Sukses

Ayah Gelandang Real Madrid Kirim Sinyal untuk Juventus

Ayah pemain Real Madrid membuka peluang pindah ke Juventus atau Everton.

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang Real Madrid Isco termasuk salah satu pemain yang diincar Juventus. Sudah sejak dua tahun ini I Bianconeri dikaitkan dengan eks pemain Malaga tersebut.

Di musim panas 2020 lalu, Juventus sempat dikaitkan lagi dengan Isco. Pelatih Andrea Pirlo kabarnya sangat menyukai pemain asal Spanyol tersebut.

Sayangnya Juventus gagal mendapatkan Isco karena terkendala anggaran belanja. Pandemi Covid-19 telah mengganggu keuangan Juventus. Apalagi mereka juga gagal mendepak gelandang Sami Khedira.

Juventus dan Pirlo diyakini masih menaruh minat kepada Isco. Kehadiran Isco akan sangat memanjakan Cristiano Ronaldo dengan umpan-umpan terukur. Juve kemungkinan akan mencoba lagi di tahun 2021.

Tahun depan Juventus harus bersaing dengan Everton. Manajer Everton Carlo Ancelotti ingin reunian dengan Isco di Goodison Park.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ayah Isco

Mengetahui ketertarikan Juventus dan Everton, ayah Isco, Francisco Alcorcon, tak menutup kemungkinan. Dia malah mengirim sinyal Isco siap pindah ke luar Spanyol.

"Kami belum memiliki tawaran saat ini. Isco akan senang untuk mencoba liga lain," ujar Francisco Alcorcon seperti dikutip dari Tribalfootball.

3 dari 3 halaman

Mungkin Bertahan

Kontrak Isco bersama Real Madrid sendiri masih akan berlangsung sampai Juni 2022. "Jika bertahan, Isco juga tak masalah," tutur Francisco Alcorcon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Isco