Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Bantah Rumor Ingin Merekrut Kembali Ronaldo

Berita MU menjawab rumor Ronaldo bakal kembali Liga Inggris menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

 

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) membantah rumor yang menyebut ingin membawa pulang Cristiano Ronaldo. Setan Merah dikabarkan tidak berniat merekrut kembali bintang Portugal itu terkait spekulasi mengenai masa depannya bersama Juventus.

Kontrak Ronaldo di Juventus menyisakan18 bulan. Tetapi, Juventus diduga terbuka untuk mengizinkan pemain berusia 35 tahun tersebut pergi di musim panas 2021 karena gajinya besar. Situasi ini yang ingin dimanfaatkan MU untuk membawanya kembali ke Liga Inggris.

Namun, menurut Manchester Evening News, juara Liga Inggris 20 kali itu tidak memiliki rencana untuk membawa mantan pemain Real Madrid itu pada tahun depan. MU mentawarkan rumor yang menyebut Ronaldo akan kembali ke Old Trafford.

Berita MU menjawab rumor Ronaldo bakal kembali Liga Inggris menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Selain itu, ada juga berita MU lainnya.

Berikut 3 top berita bola.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Ambil Sikap Tegas soal Kabar Ronaldo Bakal Balik Lagi ke Liga Inggris

Manchester United (MU) membantah rumor yang menyebut ingin membawa pulang Cristiano Ronaldo. Setan Merah dilaporkan tidak berniat merekrut kembali bintang Portugal itu terkait spekulasi mengenai masa depannya bersama Juventus.

Selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Termasuk Sergio Ramos, 5 Pemain Gratisan Ini Bisa Digaet MU Musim Depan

Manchester United (MU) terus membangun ulang skuat demi kembali ke jalur juara. Setan Merah berambisi mendatangkan pemain hebat di setiap kesempatan.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, manajemen MU tampaknya siap mencoba segala cara. Salah satunya mencari pemain bebas transfer berkualitas seperti Edinson Cavani yang digaet musim ini.

Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Kerap Abaikan Instruksi Solskjaer di MU, Bruno Fernandes Ungkap Cerita Masa Lalu

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer kerap mengkritik penampilan Bruno Fernandes yang main di luar posisi seharusnya. Solskjaer menuding Bruno Fernandes terlalu berlebihan membantu rekan-rekannya di MU.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola