Sukses

Dua Bintang Timnas Indonesia Dapat Peran Baru

Pemain timnas Indonesia U-16 Muhammad Valeron mendapat peran baru bersama pemain futsal Bambang Bayu.

Liputan6.com, Jakarta- Membela timnas Indonesia bakal membuat popularitas seorang pemain melejit. Mereka bakal dilirik perusahaan-perusahaan ternama untuk menjadi bintang iklan atau brand ambassador.

Yang teranyar, pemain Timnas Indonesia U-16 Muhammad Valeron pemain timnas futsal Bambang Bayu Saptaji mendapat tugas baru sebagai Brand Ambassador toko sepatu yang mempunyai konten kreatif, Topscore.

"Bagi saya, Topscore bukan sekedar toko olahraga, tapi sebuah wadah berkreasi dan kontribusi untuk dunia sepak bola. Senang bisa menjadi bagian dari Topscore dan ikut memajukan sepak bola Indonesia," kata Valeron.

Sementara Bambang Bayu Saptaji, sangat bangga bisa menjadi brand amabassador Topscore. Menurutnya, Topscore adalah toko sepatu yang berbeda, bahkan satu-satunya di Indonesia dengan kualitas konten kreatifnya yang nomor satu ala milenial.

"Ya menurut saya bukan hanya toko sepatu biasa, tapi Topscore selalu memberikan ide dan kreatifitas luar biasa untuk membangun toko yang berkualitas," kata pemain yang akrab disapa BBS tersebut kepada wartawan.

"Saya bangga bisa gabung jadi bagian dari Topscore, apa lagi jadi ambassador, dengan ide-idennya yang sangat kreatif membuat saya dapat bekerja sama dengan baik sama Topscore," tambah pemain timnas Indonesia futsal itu.

 

 

Saksikan Video Menarik ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspiratif

Dengan dipercaya sebagai brand ambassador, Bambang Bayu Saptaji dan Valeron bakal mejeng di berbagai iklan termasuk di akun Instagram @topscoresport.

CEO Topscore, Imam Choirul Roziqin, mengatakan Topscore selalu memberikan konten inspiratif bagi para pembelinya. Misalnya, Topscore membahas secara detail merek sepatu dengan segala keunggulan dan kekurangannya melalui konten video hingga foto di media sosial.

"Kami juga memberikan sedikit ilmu bersama pakar-pakar olahraga, khususnya sepak bola. Contohnya, kami pernah membuat konten bersama Bang Bes (Bayu Eka Sari, mantan asisten pelatih Timnas Indonesia Luis Milla. Kami membahas formasi sepak bola bersama Bang Bes. Lalu ada coach Justin (Lhaksana) membahas masalah yang dihadapi sepak bola Indonesia. Jadi kalian menyelam minum air, sambil membeli sepatu, kalian juga dapat banyak ilmu," kata Imam.

3 dari 3 halaman

Atlet Putri

Tak hanya Bambang Bayu Saptaji dan Valeron yang dipercaya jadi brand ambassador. Topscore juga berencana menggandeng pesepakbola wanita dalam waktu dekat.

"Ke depannya kita akan memperkenalkan brand ambassador baru yang merupakan atlet sepak bola wanita Indonesia. Dia pemain Timnas Putri Indonesia, tunggu saja di bulan ini," tambah Imam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.