Sukses

Baru Berusia 12 Tahun, Krasnodar Anggap Laga Lawan Chelsea di Liga Champions Spesial

Krasnodar akan kedatangan tamu Chelsea dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB.

Liputan6.com, Krasnodar - Krasnodar akan kedatangan tamu Chelsea dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB. Pelatih Krasnodar, Murad Musaev menuturkan laga dinihari nanti spesial bagi klubnya.

"Ini pertandingan besar bagi kami, klub yang baru didirikan 12 tahun lalu. Pertandingan pertama melawan klub besar dari Inggris yang telah memenangkan Liga Champions dan trofi Eropa lainnya," ujar Murad seperti dilansir situs resmi UEFA.

Krasnodar untuk pertama kalinya lolos ke Liga Champions di musim ini. Sebelumnya, mereka hanya pernah bermain di Liga Europa dan babak play-off Liga Champions.

Selain Chelsea, Krasnodar tergabung di grup E bersama dengan Stadde Rennais dari Prancis, dan wakil Spanyol, Sevilla. Dibanding ketiganya, Krasnodar bisa dibilang tim yang peluang lolosnya paling kecil.

Namun pada pertandingan pertama, mereka bisa membuktikan dapat bersaing. Meladeni Rennais, Krasnodar bermain imbang 1-1.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percaya Diri

Sementara itu, optimisme dilambungkan gelandang Krasnodar, Tonny Vilehan. Ia mengakui, Chelsea favorit, namun semuanya masih bisa terjadi.

"Chelsea favorit juara grup. Tetapi setiap pertandingan adalah hal yang berbeda. Mari lihat apa yang akan terjadi," katanya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis 29 Oktober 2020

Grup E

00.55 WIB, FC Krasnodar vs Chelsea, SCTV

03.00 WIB, Sevilla vs Rennes, Vidio

Grup F

03.00 WIB, Borussia Dortmund vs Zenit St. Petersburg, Vidio

03.00 WIB, Club Brugge vs Lazio, Vidio

Grup G

03.00 WIB, Ferencvaros vs Dynamo Kiev, Vidio

03.00 WIB, Juventus vs Barcelona, SCTV

Grup H

00.55 WIB, Istanbul Basaksehir vs Paris Saint Germain, Vidio

03.00 WIB, Manchester United vs RB Leipzig, Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.