Sukses

Saran Sang Ayah ke Rekrutan Anyar Arsenal: Jangan Mengejar Wanita!

Liputan6.com, London - Thomas Partey resmi bergabung dengan Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Ayah Partey, Jacob pun punya saran unik untuk menjaga kelangsungan karier anaknya.

"Dia harus tetap berlatih serius, jangan kehilangan fokus. Jangan mengejar wanita sehingga dia terpuruk," katanya seperti dilansir Sportskeeda.

Arsenal mendatangkan Partey dari Atletico Madrid dengan harga 45 juta pound sterling. Kedatangan Partey disambut meriah fans Meriam London -julukan Arsenal.

Pasalnya, Arsenal diketahui telah mengincar Partey sejak lama. Pemain asal Ghana itu pun dianggap bisa menjadi gelandang bertahan tangguh di Arsenal.

Maklum, sejak hengkangnya Patrick Vieira lebih dari satu dekade silam, Arsenal tak punya lagi gelandang bertahan yang tangguh.

 

2 dari 4 halaman

Ke Liga Champions

Jacob menambahkan, Partey sebetulnya berniat pindah ke tim yang bermain di Liga Champions. Namun ia menyarankan sebaliknya.

"Yang saya sadari dia ingin bermain di Liga Champions. Tetapi saya sarankan kepadanya, kenapa dia tidak pergi ke tim yang tidak di sana dan membantu tim itu untuk ke Liga Champions?" kata Jacob,

Arsenal memang sudah sekitar empat musim absen dari Liga Champions. Di musim ini pun, mereka hanya akan bermain di Liga Europa.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini