Sukses

Hasil Laga Persahabatan: Timnas Italia dan Prancis Menang Besar

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Italia menang besar atas Moldova dalam laga persahabatan di Stadio Artemio Franchi, Kamis (8/10/2020) dini hari WIB. Skuat racikan Roberto Mancini itu menang setengah lusin gol.

Timnas Italia membuka keunggulan di menit ke-18 melalui gol Bryan Cristante. Lima menit berselang, Francesco Caputo menggandakan skor tuan rumah.

Gol Stephan El Shaarawy menambah keunggulan Italia pada menit ke-30 sebelum Veaceslav Posmac melakukan gol bunuh diri tujuh menit kemudian. El Shaaray kemudian mencetak gol kedua di menit ke-45+1 untuk menutup babak pertama dengan skor 5-0.

Pada babak kedua, Timnas Italia hanya mampu menambah satu gol. Adalah Domenico Berardi yang mencatatkan namanya di papan skor.

 

2 dari 5 halaman

Timnas Prancis

Kemenangan besar juga didapat Timnas Prancis saat menghadapi Ukraina dalam laga persahabatan. Juara Piala Dunia 2018 itu menang 7-1 di Stade de France, dini hari tadi.

Timnas Prancis unggul empat gol di babak pertama. Keempat gol itu masing-masing dicetak Eduardo Camavina (9'), Olivier Giroud (24', 34'), dan gol bunuh diri Vitalii Mykolenko (39').

Ukraina sempat memperkecil skor di menit ke-53 lewat Viktor Tsygankov. Tapi, Timnas Prancis dapat menambah tiga gol lagi lewat Corentin Tolisso (65'), Kylian Mbappe (82'), dan Antoine Griezmann (89').

 

 

 

3 dari 5 halaman

Hasil Lengkap

Denmark 4-0 Faroe Islands

Siprus 1-2 Republik Ceko

Austria 2-1 Yunani

Polandia 5-1 Finlandia

Slovenia 4-0 San Marino

Itali 6-0 Moldova

 

4 dari 5 halaman

Hasil Lainnya

Swiss 1-2 Kroasia

Jerman 3-3 Turki

Belanda 0-1 Meksiko

Portugal Portugal 0-0 Spanyol

Prancis 7-1 Ukraina

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini