Sukses

Dikaitkan dengan MU, Pelatih Barcelona Jawab Masa Depan Dembele

Pelatih Barcelona Ronald Koeman menolak untuk mengesampikan kepindahan Ousmane Dembele ke MU pada hari terakhir bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, Barcelona - Pemain Barcelona Ousmane Dembele dianggap sebagai target transfer teratas Manchester United (MU) dalam beberapa hari terakhir.

Seperti diberitakan sebelumnya, MU ingin merekrut winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Tapi, hingga kini upaya itu tak berhasil.

MU yang sudah putus asa memandang Dembele, sejak awal bukan pilihan, sebagai kandidat paling layak. Setan Merah pun dikabarkan sedang menegosiasikan peminjaman Dembele.

Tetapi, Barcelona hanya ingin melepas pemain asal Prancis itu secara permanen. Laporan lain juga menyebutkan Dembele hanya bersedia bergabung ke Old Trafford dengan kontrak jangka panjang.

 

 

Saksikan Video Ousmane Dembele di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Koeman

Pelatih Barcelona Ronald Koeman menolak untuk mengesampikan kepindahan Dembele. "Apa yang pasti di dunia ini? Entahlah," jawabnya saat ditanyai bagaimana masa depan Dembele seperti dikutip Goal.

"Saat ini, dia adalah pemain Barcelona. Masih ada satu hari tersisa untuk masuk dan keluar. Kita lihat saja."

 

3 dari 4 halaman

Tidak Dimainkan

Dembele tidak dimainkan saat Barcelona ditahan imbang Sevilla 1-1 di Camp Nou, dini hari tadi. Dia hanya duduk di bangku cadangan.

"Saya memilih (Francisco) Trincao, Pedri dan (Miralem) Pjanic (dari bangku cadangan)," kata Koeman.

"Kami membutuhkan lebih banyak kendali dan itulah mengapa saya membuat perubahan ini."

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.