Sukses

Santer Bakal Gabung MU, Postingan Kekasih Luka Jovic di Medsos Picu Reaksi

Liputan6.com, Jakarta Pacar target transfer Manchester United MU Luka Jovic telah membagikan postingan Instagram yang memicu reaksi besar. Jovic ingin pindah dari Real Madrid

Penggemar Liga Inggris mungkin ke depan akan lebih sering melihat model Serbia Sofija Milosevic. Ini terkait dengan kabar yang menyebutkan pacar Sofija, Luka Jovic, ingin pindah dari Real Madrid dan diperkirakan akan gabung ke (MU).

Seperti diketahui, Jovic sangat dikaitkan dengan kepergiannya dari Real Madrid setelah kepindahannya senilai 53 juta pounds dari klub Jerman Eintracht Frankfurt musim lalu. Jovic disebut-sebut ingin pindah ke MU.

Hanya mencetak dua gol dalam 27 penampilan telah memicu rumor bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ingin dia hengkang. Selain MU, klub yang juga tertarik merekrut Jovic adalah Newcastle United dan AS Roma

Pemain Real Madrid dan Serbia berusia 22 tahun ini, sudah lama berpacaran dengan Sofija Milosevic. Model ini juga berasal dari Serbia.

Saat desas-desus beredar bahwa penyerang itu diperkirakan akan pindah ke Liga Inggris (MU), Sofija yang berambut pirang memposting pesan rahasia di akun Instagram-nya.

2 dari 6 halaman

Lagu Klasik

Berbagi dua foto dengan 521 ribu penggemarnya, WAGs ini mengutip lagu klasik "Imagine" oleh John Lennon, yang dirilis pada tahun 1971.

Dia menulis: "Anda mungkin mengatakan saya seorang pemimpi, tetapi saya bukan satu-satunya," dengan cap lokasi yang menunjukkan foto-foto itu diambil di Madrid. Postingan pacar target MU di Instagram itu, tentu saja memicu reaksi besar.

3 dari 6 halaman

Minta Maaf

Sofija, 29, terkenal di negara asalnya sebagai model dan juga muncul di catwalk di Milan dan New York untuk perancang terkenal Amerika Jeremy Scott.

Sebelum bertemu Jovic, Sofija berkencan dengan sesama pemain internasional Serbia Adem Ljajic.

Pada Maret tahun ini, Jovic terpaksa meminta maaf setelah mengunjungi Sofija selama lockdown saat pandemi virus corona melanda Eropa.

4 dari 6 halaman

Picu Kemarahan

Striker tersebut gagal mematuhi periode isolasi diri yang disarankan ketika dia mendarat di ibu kota Serbia, Beograd dari Spanyol untuk merayakan ulang tahun pacarnya.

Tetapi alih-alih mengambil tanggung jawab, Jovic memicu kemarahan karena menyalahkan orang "melakukan pekerjaan mereka secara tidak profesional dan tidak memberikan instruksi yang benar tentang bagaimana berperilaku dalam isolasi diri.

Presiden Serbia Aleksandar Vukic bahkan mengancam akan memenjarakan penyerang itu setelah dia diselidiki karena melanggar pedoman.

5 dari 6 halaman

Topless

Hanya beberapa minggu setelah kontroversi mengenai pembobolan lockdown, dia tampak mengirim pesan kepada para kritikus dengan membagikan sejumlah foto dirinya dan Jovic.

Sofija juga menuliskan teks sederhana: "Keluarga". Pada bulan Mei, dia memberikan hadiah kepada penggemarnya ketika berbagi foto topless dirinya di kolam renang.

6 dari 6 halaman

Simak Video Luka Jovic Berikut Ini