Sukses

El Clasico Real Madrid Vs Barcelona Jadi Target Eden Hazard

Liputan6.com, Madrid - Eden Hazard menderita cedera parah sejak bergabung dengan Real Madrid dari Cheslea pada musim panas 2019. Saat siap untuk kembali dan memainkan menit-menit pertamanya musim ini, pemain asal Belgia itu mengalami cedera baru di kaki kanannya, Rabu (30/9/2020).

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak memberikan batas waktu untuk kembalinya Eden Hazard. Tapi, cedera otot ini diperkirakan membuat pemain berusia 29 tahun tersebut absen tiga hingga empat minggu

Hazard akan absen ketika Real Madrid menghadapi Levante dan Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol. Selain itu, dia juga tak bisa memperkuat Timnas Belgia melawan Inggris dan Islandia di UEFA Nations Leageu serta pertandingan persahabatan melawan Pantai Gading.

Namun, Eden Hazard menargetkan dapat kembali bermain saat Real Madrid menghadapi Barcelona. Duel El Clasico ini akan berlangsung di Camp Nou, 25 Oktober.

 

 

2 dari 5 halaman

Tidak Ingin Jadi Penonton

Dengan memikirkan El Clasico, Hazard diharapkan bisa tampil di matchday pertama babak grup Liga Champions. Laga ini akan berlangsung pada 20 dan 21 Oktober.

Menit-menit bermain yang kompetitif akan memungkinkan Hazard untuk menemukan kembali ritme permainannya. Hal itu akan membantunya untuk tampil melawan Barcelona.

Musim lalu, Hazard absen dalam dua laga El Clasico karena cedera. Tentu, kali ini dia tidak ingin jadimenonton dari pinggir lapangan lagi.

 

 

3 dari 5 halaman

Dibela Zidane

Banyak yang menyebut Hazard tidak profesional karena belum pulih juga dari cedera. Namun, Zidane tak setuju dengan pendapat itu.

"Saya pikir tidak begitu. Dia bisa bicara tapi dia ingin main," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"Dia punya masalah besar yang mengganggu dia dalam waktu lama. Musim masih panjang dan dia ingin bersama rekan-rekannya."

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Eden Hazard di Bawah Ini