Sukses

Madrid vs Valladolid: Menang, Zidane Tak Masalah Main Buruk

Zidane menambahkan, ia tak terlalu mempermasalahkan performa Real Madrid. Maklum, ini baru pekan-pekan awal Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menang tipis 1-0 atas Real Valladolid dalam lanjutan Liga Spanyol, Kamis (1/10/2020) dinihari WIB. Sebiji gol Los Galacticos dicetak oleh Vinicius Junior di menit ke-65.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui, timnya tidak bermain maksimal di laga tersebut. Namun menurutnya yang terpenting adalah meraih tiga poin.

"Kami bermain melawan tim yang kuat dan bertahan dengan baik. Kami tahu sebelum pertandingan, kami harus bekerja keras," kata Zidane seperti dilansir situs resmi klub.

"Penampilan kami tidak brilian. Kami harus menerima itu, tetapi kami butuh kesabaran dan ketenangan," ujarnya menambahkan.

Zidane menambahkan, ia tak terlalu mempermasalahkan performa Real Madrid. Maklum, ini baru pekan-pekan awal Liga Spanyol.

Menurut pelatih asal Prancis itu, yang terpenting adalah Real Madrid bisa memetik tiga poin, sembari terus memperbaiki permainan. Saat ini, Zidane menilai timnya telah berada di trek yang tepat.

"Saya yakin akan hal itu," katanya.

 

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah Serangan Balik

Lebih lanjut, Zidane merasa Valladolid sangat menyulitkan Real Madrid. Tak hanya memakai pertahanan berlapis, sang lawan juga kerap membahayakan pertahanan lewat serangan balik.

"Dari menit ke menit, mereka bisa menyerang Anda. Satu hal yang saya soroti adalah kami sering kehilangan bola dan itu tidak biasa," katanya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Spanyol

Kamis 1 Oktober 2020

Huesca 0-0 Atletico Madrid

Villarreal 3-1 Deportivo Alaves

Eibar 0-1 Elche

Real Madrid 1-0 Real Valladolid

4 dari 4 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Jumat 2 Oktober 2020

00.00 WIB, Athletic Bilbao vs Cadiz

00.00 WIB, Sevilla vs Levante

02.30 WIB, Celta Vigo vs Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.