Sukses

Klasemen Liga Italia: Napoli Berpeluang Salip Genoa

Jika mengalahkan Genoa nanti malam, Napoli berpeluang puncaki klasemen Liga Italia. Peluang yang sama dimiliki AC Milan, Hellas Verona, dan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan meraih tiga poin pertamanya di Liga Italia 2020/21. Tiga poin didapat usai mengalahkan Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu dini hari tadi.

Hasil tersebut membawa Inter menempati posisi delapan klasemen sementara Liga Italia dengan 8 poin. Sementara Fiorentina dua tinggal di bawah Inter dengan jumlah poin yang sama.

Sementara itu, posisi puncak klasemen sementara ditempati Genoa dengan tiga poin. Jumlah poin skuat racikan Rolando Maran ini sama dengan sembilan tim lainnya.

Hellas Verona, Juventus, Atalanta, AC Milan, Lazio, Napoli, Inter, Benevento, serta Fiorentina memiliki tiga poin. Tapi Inter, Lazio, Atalanta, Benevento, dan Fiorentina sudah bermain tadi malam.

Sementara itu, Napoli yang akan menjamu Genoa nanti malam berpeluang merebut puncak klasemen.Dengan catatan, pasukan Gennaro Gattuso ini meraih kemenangan.

Peluang yang sama juga dimiliki AC Milan, Verona, dan Juventus. Jika memenangkan laga kedua Liga Italia, mereka akan mengantongi 6 poin.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia

Torino 2-4 Atalanta

Cagliari 0-2 Lazio

Sampdoria 2-3 Benevento

Inter Milan 4-3 Fiorentina

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Italia

Minggu 27 September 2020

17.30 WIB, Spezia vs Sassuolo

20.00 WIB, Napoli vs Genoa

20.00 WIB, Verona vs Udinese

23.00 WIB, Crotone vs AC Milan

Senin 28 September 2020

01.45 WIB, Roma vs Juventus

Selasa 29 September 2020

01.45 WIB, Bologna vs Parma

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.