Sukses

Bali United Waspadai Lini Depan Tira Persikabo

Liputan6.com, Jakarta- Shopee Liga 1 2020 yang sudah di depan mata membuat skuat Bali United terus melakukan persiapan dengan matang, hal itu juga dikarenakan mereka akan berangkat ke Yogyakarta pada Kamis (1/10/2020). 

Latihan fisik, teknik, dan taktik menjadi program wajib dalam latihan demi mendapatkan hasil yang terbaik selama lima bulan di Yogyakarta menjalani kompetisi. 

Bali United akan dijadwalkan melawan Tira Persikabo pada Minggu, (4/10) di lanjutan kompetisi selang tiga hari sejang kedatangannya di Yogyakarta. Dengan waktu yang tidak sedikit itu membuat Bali United mengevaluasi seiap sesi latihan.

Disamping itu, Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan bahwa lini depan Persikabo sangat bagus. Ia juga berkomentar tentang pemain Persikabo yang mempunyai kemampuan yang baik dan harus diwaspadai. 

"Ya mereka punya lini depan bagus. Ada Alex Goncalves sebelumnya di Persela dan kini satu tim dengan Ciro Alves. Tentu mereka pemain bagus. Kami sudah siap mengantisipasi pergerakan mereka dan juga pemain lainnya," ungkap Coach Teco di laman resmi Bali United

 

2 dari 3 halaman

Pertarungan Sengit

Musim lalu kedua tim ini melalui pertarungan yang sengit. Kedua tim mampu menang sebagai tim tamu ketika bertandang ke tim lawan. Dengan hal itu, Bali United  terus Malalukan latihan dengan intens untuk megembangkan kemampuan tim. 

Kita banyak kerja selama beberapa bulan ini. Ada latihan fisik, teknik, dan taktik. Jika ada kesempatan bola mati tentu menjadi keuntungan peluang buat kami. Hal ini yang selalu kami manfaatkan untuk bisa cetak gol," ujar Coach Teco.

Skuat Bali United akan diliburkan esok hari sebelum bertolak menuju Bantul dengan jalur udara. Semangat dah optimisme terus ditanamkan skuad Serdadu Tridatu demi membawa hasil terbaik untuk Bali.

Penulis : Ray Kevin Agape. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: