Sukses

Aaron Ramsey Merasa Juventus Lebih Menyenangkan di Tangan Pirlo

Liputan6.com, Jakarta Aaron Ramsey menyambut baik kehadiran Andrea Pirlo sebagai pelatih baru Juventus. Menurutnya, mantan pemain timnas Italia itu membuat susana latihan lebih menyenangkan.

Pirlo meruapakan sosok yang dipercaya menggantikan peran Maurizio Sarri. Pelatih asal Italia itu didepak setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions musim lalu.

Bersama Pirlo, Juventus mengawali Serie A musim ini dengan hasil gemilang. Si Nyonya Tua sukses mengalahkan Sampdoria 3-0 di mana Ramsey tampil penuh pada laga itu.

Menurut Ramsey, para pemain Juventus menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama Pirlo. Pemain asal Wales itu juga yakin, Juventus masih akan terus berkembang.

"Kami punya pelatih dan staf baru, ide baru, dan para pemain sangat terlibat di dalamnya," kata Ramsey kepada Sky Sport Italia.

 

2 dari 5 halaman

Lebih Gembira

"Saya pikir kami lebih bergembira dari tahun lalu. Latihan yang kami jalani sangat berat, tapi kami masih tetap bisa sedikit bergembira," beber mantan pemain Arsenal tersebut.

"Kami mengawalinya dengan baik, tapi kami masih bisa berkembang lagi," ujar Ramsey.

 

3 dari 5 halaman

Senang Jadi Bagian Juventus

Ramsey juga sangat antusias menjadi bagian dari Juventus. Dia senang bisa bergaung dengan pemain-pemain Si Nyonya Tua.

"Saya sangat senang bersama penyerang-penyerang hebat Juventus," katanya.

 

4 dari 5 halaman

Tetap Waspada

Saat ini Juventus tengah mengejar gelar scudetto ke-10 dan Ramsey mengingatkan agar Juventus tetap waspada dengan tim lain.

"Inter adalah tim hebat, mereka mendatangkan banyak pemain dan Nerazzurri merupakan salah satu pesaing untuk menjadi scudetto," ujarnya.

"Seperti Napoli, yang juga kuat. AC Milan menyelesaikan musim lalu dengan baik dan mengawalinya dengan langkah yang sama. Serie A adalah liga yang ketat," beber Ramsey.

5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini