Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Wolves vs Manchester City: Dimulai Pukul 02.15

Liputan6.com, Jakarta Manchester City bakal diuji lawan berat saat menghadapi Wolverhampton Wanderers atau Wolves pada lanjutan Liga Inggris di stadion Molineux, Selasa (22/9/2020) dini hari WIB. Wolves jelas bukan lawan yang "kaleng-kaleng" buat Man City karena pernah kalah musim lalu.

Ini menjadi laga pertama Manchester City di Liga Inggris. Sebelumnya City tidak main di laga pertama karena dinilai main lebih lama musim lalu.

Manchester City finis di posisi kedua musim lalu. Posisi dua hampir terpatri sejak pertengahan musim lalu hingga akhir musim.

Itu karena Man City tak bisa mengejar Liverpool yang berlari sendirian di klasemen Liga Inggris musim lalu. Wolves sendiri sudah memulai musim dengan bagus.

Wolves mampu mengalahkan Sheffield United 2-0 pada laga pertama. Duel Wolves vs Manchester City bisa Anda saksikan lewat live streaming yang linknya ada di halaman berikutnya.

 

 

2 dari 6 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan duel Liga Inggris antara Wolves vs Manchester City dengan mengklik link di sini...

3 dari 6 halaman

Tanpa Aguero

Menghadapi laga ini, Guardiola harus mencari strategi jitu. Pasalnya, Manchester City masih akan tampil tanpa Aguero yang cedera.

Namun Guardiola boleh sedikir bernafas lega. Dua pemain baru Nathan Ake dan Ferran Torres siap untuk dimainkan pada laga ini.

Tak hanya itu, Riyad Mahrez yang sempat dinyatakan positif covid-19 juga sudah siap diturunkan. Kemungkinan besar, Guardiola bakal memainkan formasi 4-5-1 dengan Gabriel Jesus di lini depan.

4 dari 6 halaman

Wolves Ingin Menang

Di sisi lain, Wolves selaku tuan rumah pastinya ingin menang. Mereka ingin mempertahankan tren positif setelah menang 2-0 atas Sheffield pada pekan pertama.

Kepergian Diogo Jota ke Liverpool diprediksi tak akan mengurangi kekuatan Wolves. Pasalnya, Nuno selaku manajer masih dapat mengandalkan Raul Jimenez di lini depan, dan Joao Moutinho di lini tengah.

"Ini akan menjadi pertandingan sulit. Sangat sulit. Anda tahu kualitas skuat Manchester City , para pemainnya, manajernya. Semuanya," kata Nuno seperti dikutip dari Yahoo Sports.

5 dari 6 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Wolves (3-6-1): Rui Patricio; Boly, Coady, Saiss; Traore, Moutinho, Neves, Marca, Neto, Podence; Jimenez.

Pelatih: Nuno Espirito Santo

Manchester City (4-5-1): Ederson; Mendy, Garcia, Ake, Walker; Sterling, De Bruyne, Rodri, Foden, Mahrez; Jesus.

Pelatih: Pep Guardiola

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Manchester City di Bawah Ini: