Sukses

Dapatkan Link Live Streaming AC Milan Vs Bologna di Vidio, Malam Ini Pukul 01.35 WIB

Live Streaming AC Milan vs Bologna, Jumat (22/9/2020) pukul 01.35 dapat diaskikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan melakoni laga perdana Liga Italia 2020/2021 dengan menjamu Bologna di San Siro, Selasa (22/9/2020) pukul 01.35 WIB. Live streaming pertandingannya bisa disaksikan di Vidio.

Bermain di kandang sendiri, Milan bertekad melakukan start sempurna. Mereka berambisi untuk mendulang tiga poin. Pasalnya, I Rossoneri mempersiapkan diri dengan maksimal. 

AC Milan memboyong empat pemain anyar ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2020, beberapa di antaranya adalah Brahim Diaz dan Sandro Tonali.

Hasil itu ternyata membawa dampak positif terhadap performa AC Milan. Anak asuh Stefano Piolo itu berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat laga persahabatan.

Il Diavolo Rosso juga tampil gemilang ketika bersua Shamrock Rovers, di laga kualifikasi babak kedua Liga Europa. Bermain di Tallaght Stadium, Jumat (18/9/2020) lalu, AC Milan menang dengan skor 2-0.

Kans AC Milan membidik poin penuh melawan Bologna pun terbilang besar. Mereka tak terkalahkan dalam sembilan pertemuan terakhir kontra Bologna, dengan delapan kemenangan dan sekali imbang.

Berikut jadwal dan link live streaming AC Milan vs Bologna selengkapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Selasa, 22 September 2020

01.45 WIB, AC Milan Vs Bologna

Stadion: San Siro, Milan

Live streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikanseluruh pertandingan Liga Italia di live streaming Bein Sport 1 lewat platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download dan berlangganan paket Vidio Premier supaya dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Europa, Liga Champions, hingga Ligue 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.