Sukses

Link Live Streaming Liga Italia Juventus vs Sampdoria di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Juventus mengawali Liga Italia 2020/2021 dengan meladeni Sampdoria di Allianz Stadium, Senin (21/9/2020) dini hari WIB.

Pertandingan ini juga menjadi awal langkah Andrea Pirlo sebagai pelatih Bianconeri. Pirlo secara mengejutkan ditunjuk sebagai pelatih Juventus menggantikan Maurizio Sarri. Padahal, mantan gelandang Juventus itu belum punya pengalaman melatih dan baru memeroleh lisensi dari UEFA.

Melatih Juventus jelas tantangan besar buat Pirlo. Apalagi, Bianconeri dihuni deretan pemain bintang, salah satunya tentu Cristiano Ronaldo.

Pada laga persahabatan, Pirlo membawa Juventus menang 5-0 atas Novara. Namun pertandingan melawan Sampdoria tentu punya atmosfer berbeda.

Il Samp pernah mengalahkan Juventus 2-0 pada musim 2018/19. Hal tersebut tentu harus menjadi catatan Pirlo.

Apalagi, ia menginginkan timnya tampil dominan di sepanjang pertandingan. "Saya ingin memainkan sepak bola yang aktif, mendominasi permainan, seperti yang telah saya katakan kepada para pemain," kata Pirlo seperti dikutip Goal.

Melakoni laga debut, Pirlo boleh bernafas lega. Pasalnya, tak ada pemain inti Juventus yang cedera.

Alhasil, ia langsung bisa menurunkan nama-nama andalan seperti Ronaldo, Paulo Dybala, dan kapten tim Giorgio Chiellini. Tak hanya itu, dua pemain baru Juventus, Arthur dan Dejan Kulusevski juga siap tampil.

Dapatkan link live streaming Juventus vs Sampdoria yang bakal disiarkan Vidio di halaman berikut:

Saksikan Video Juventus Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Juventus vs Sampdoria di tautan berikut ini...

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Juventus (3-5-2): Szczesny; Chiellini, Bonucci, Danilo; Alex Sandro, Ramsey, Arthur, Rabiot, Cuadrado; Kulusevski, Ronaldo.

Sampdoria (4-4-2): Audero; Bereszynski, Colley, Yoshida, Augello; Depaoli, Thorsby, Ekdal, Jankto; Bonazzoli, Quagliarella.

4 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

Juventus 2-0 Sampdoria

Sampdoria 1-2 Juventus

Sampdoria 2-0 Juventus

Juventus 2-1 Sampdoria

Juventus 3-0 Sampdoria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.