Sukses

Destinasi Liburan Favorit 5 Bintang La Liga Musim Panas Ini

Beberapa pemain top La Liga memanfaatkan libur kompetisi untuk berpelesir ke berbagai lokasi favorit. Ke mana saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - La Liga 2019/2020 resmi berakhir Juli lalu. Beberapa pesepak bola memanfaatkan libur kompetisi untuk berpelesir ke berbagai lokasi favorit. Ada yang berlibur ke pulau, mengunjungi kampung halaman, hingga mengunjungi tempat wisata terkenal.

Walaupun pandemi Covid-19 masih menghantui, pemain La Liga tetap berlibur musim panas ini. Mereka ingin memanfaatkan waktu rehat singkat untuk melepas penat dan menghabiskan waktu bersama orang tercinta.

Salah satunya Marc Cucurella yang memilih menghabiskan waktu liburannya di Ibiza, Spanyol. Pemain Getafe ini memboyong istrinya Claudio Rodriguez dan anaknya yang masih balita untuk berlibur di Kepulauan Balearik.

Usai melewati musim yang penuh tekanan, ia melepas penat dengan mengunjungi beberapa spot menarik di sana. Dalam foto yang diunggahnya lewat Instagram, mereka terlihat bahagia menghabiskan waktu dipinggir pantai sembari melihat terbenamnya matahari.

Lulusan akademi La Masia ini hanya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga sebelum kembali merumput musim ini.

Selain Cucurella, masih banyak bintang La Liga yang memanfaatkan waktu liburan sebaik mungkin. Berikut destinasi favorit lima pemain bintang:

Simak Video La Liga Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sergio Ramos - Mallorca

Sergio Ramos menjalani musim panas yang sibuk. Setelah memimpin Real Madrid menjuarai La Liga 2019/20, ia dan istrinya, Pilar Rubio, menyambut kelahiran anak keempat mereka.

Lalu mereka sekeluarga pergi berlibur ke Mallorca dan sempat mengunjungi museum Rafael Nadal di Manacor.

3 dari 6 halaman

Iago Aspas - Moana

Banyak pemain yang menikmati staycation musim panas ini dengan menjelajahi tempat wisata setempat. Iago Aspas, pahlawan Celta Vigo, berlibur ke Galicia dengan sang istri Jenni Rued dan keluarganya di kota kelahiran Moana.

4 dari 6 halaman

Alvaro Morata - Marbella

Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, menikmati waktu bersama keluarga di akhir musim ini. Ia dan istrinya, Alice Campello, mengunjungi Marbella di sisi selatan Spanyol bersama anak-anak mereka, sebelum menikmati liburan romantis di Venesia.

5 dari 6 halaman

Marco Asensio - Mallorca

Bintang Real Madrid, Marco Asensio, kembali ke kota asalnya, Palma, di Pulau Mallorca untuk menikmati jeda sebelum memasuki musim baru.

Setelah menghabiskan sebagian besar musim lalu untuk pulih dari cedera ACL, Asensio ingin memulai 2020/21 dengan bugar, dan untuk mencapai itu, ia telah mendapat izin untuk berlatih di fasilitas milik RCD Mallorca.

6 dari 6 halaman

Borja Iglesias - Cape Finisterre

Borja Iglesias mengunjungi peninsula Cape Finisterre di Galicia, sebuah lokasi sempurna untuk berlibur, sekaligus melamar kekasihnya. Penyerang Real Betis ini melamar Teresa Refojo dalam sebuah liburan romantis, dan dalam unggahan di media sosialnya, Teresa menerima lamarannya.

 

Penulis

Dzaky Nurcahyo

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.