Sukses

Jadon Sancho Tidak Akan Pernah Menjadi Pemain MU

Reporter Sky Sports Dharmesh Sheth mengatakan MU mungkin tak akan pernah mendapatkan Jadon Sancho jika tidak membelinya musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Harapan Manchester United (MU) untuk mendatangkan Jadon Sancho tampaknya sudah berkurang dalam beberapa pekan terakhir. Pemain sayap Borussia Dortmund itu tetap menjadi target utama MU musim panas ini, tetapi kemungkinan transfer sulit terjadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, MU tidak bisa memenuhi harga yang diminta Dortmund untuk Jadon Sancho. Klub Bundesliga Jerman itu mematok harga 120 juta euro atau sekitar Rp 2 triliun.

Tidak lama kemudian, Dortmund memutuskan mempertahankan lulusan akademi muda Manchester City tersebut untuk satu musim lagi. Meski demikian, beberapa laporan menyatakan MU masih dapat merekrut Jadon Sancho.

Reporter Sky Sports Dharmesh Sheth mengatakan MU mungkin tak akan pernah mendapatkan Jadon Sancho jika tidak membelinya musim panas ini. Karena, klub lain yang mampu membeli bakal datang untuk pemain berusia 20 tahun itu di masa depan.

 

Saksikan Video Jadon Sancho di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Dharmesh Sheth

"Sejauh ini sedikit lebih tenang menyangkut Jadon Sancho," kata Sheth di The Transfer Show.

"Informasi yang saya dapatkan pagi ini adalah jika MU tak mendatangkan Jadon Sancho pada jendela transfer ini. Ada kemungkinan Jadon Sancho tidak akan pernah menjadi pemain Manchester United."

"Harus dikatakan bahwa Jadon Sancho bersedia pindah ke Manchester United dan tidak hanya itu, dia siap pindah ke klub saingan terbesar yang dia tinggalkan ketika pergi ke Dortmund, Manchester City," ucap Sheth menambahkan.

"Tapi saat ini, kita sangat jauh dari Jadon Sancho ke Manchester United seperti sebelumnya," pungkas Sheth.

 

 

3 dari 4 halaman

Bendera Putih

Mirror melaporkan MU sudah mengibarkan bendera putih mendapatkan Jadon Sacho. Klub berjuluk Setan Merah itu telah memutuskan menunda kedatangan Sancho hingga 2021.

Tapi, Jika menunda sampai 2021, MU terancam mendapat saingan lebih banyak. Barcelona dan Real Madrid diperkirakan akan ikut berburu Sancho tahun depan.

Barcelona dan Real Madrid tak bisa mengejar Sancho pada tahun ini. Sebab, mereka memiliki kendala keuangan mengingat pertandingan harus digelar tanpa penonton akibat Covid-19.

 

 

4 dari 4 halaman

Lebih Murah

Gagal mendapatkan Sancho, MU kemungkinan membeli winger berharga lebih murah. Kandidatnya adalah David Brooks dari Bournemouth.

Kehadiran winger baru sangat dibutuhkan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer karena Jesse Lingard tampil mengecewakan musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola