Sukses

Jika Jadi ke MU, Jadon Sancho Bisa Seperti Bruno Fernandes

Hargreaves memminta MU untuk terus mengusahakan perekrutan Sancho karena akan sangat cocok dengan permainan Setan Merah.

Liputan6.com, Jakarta- Mantan pemain Manchester United (MU) Owen Hargreaves mendukung penuh rencana Setan Merah merekrut winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Hargreves yakin Sancho akan sangat berguna bagi MU.

Seperti diketahui, MU terus dikaitkan dengan Sancho dalam beberapa bulan terakhir. Sancho disiapkan untuk menggantikan Jesse Lingard yang akan dibuang.

Negosiasi mendapatkan Sancho menemui jalan terjal. Dortmund mematok harga tinggi lebih dari 120 juta euro. Belakangan, Dortmund malah menegaskan tak menjual Sancho tahun ini.

Di tengah buntunya negosiasi kepindahan Sancho, Hargreaves angkat bicara. Dia meminta MU untuk terus mengusahakan perekrutan Sancho karena akan sangat cocok dengan permainan Setan Merah.

"Saya berharap dia datang ke sini. Dia akan sempurna untuk MU," ujar Hargreaves kepada talkSPORT.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dortmund

Melihat rekam jejak Dortmund, Hargreaves yakin MU akan bisa mendapatkan Sancho dalam waktu dekat ini.

"Saya tidak berpikir mereka (Dortmund) memiliki banyak argumen karena mereka telah menjual semua orang, apakah itu [Robert] Lewandowski, [Mats] Hummels, [ Mario] Gotze atau [Ousmane] Dembele. Hampir semua orang telah pergi dari sana. Kami tahu mereka adalah klub penjual dan ini jelas tentang uang."

3 dari 3 halaman

Bruno Fernandes

Hargreaves meminta MU tak ragu menebus mahal Sancho. Di mata Hargreaves, Sancho akan bisa memberikan dampak instan seperti yang dilakukan gelandang Bruno Fernandes.

“Anda hanya harus menyelesaikan kesepakatan. Anda melihat apa yang Bruno lakukan pada United. Jadon akan melakukan hal yang sama," tegas Hargreaves.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.