Sukses

NBA dan Vidio Gelar Kontes untuk Para Pelajar di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta- National Basketball Association (NBA) dengan Vidio, selaku mitra media resmi NBA, mengadakan kontes untuk para pelajar, guru dan sekolah di Indonesia. Kontas bernama Watch N' Win on Vidio ini menjadi kampanye pemasaran pertama NBA yang didukung oleh Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.

Para siswa di Indonesia hanya perlu mengirimkan foto yang kreatif dan menarik saat menyaksikan pertandingan seru NBA di Vidio bersama orang tuanya.

Para guru juga dapat ikut serta di kontes Watch N' Win on Vidio dan memenangkan hadiah dengan mengajak para siswa untuk berpartisipasi dalam kontes ini.

Lebih dari itu, sekolah asal guru dan siswa yang menjadi peserta pun berpeluang menjadi salah satu dari 20 sekolah unggulan yang berhak mendapatkan bola basket untuk pelajaran olahraga dan kegiatan ekstrakurikuler.

Unggahlah foto yang paling kreatif dan menarik di Instagram serta tag “@JrNBAAsia” dan “@Vidiosports”, serta tagar “#NBAdaDiVidio” hingga 31 Agustus 2020.

 

2 dari 3 halaman

Sedang Seru

Kompetisi NBA sendiri sedang seru-serunya sejak dilanjutkan kembali pada akhir Juli lalu setelah sempat terhenti lebih dari tiga bulan.

Pertarungan seru terjadi di wilayah barat untuk memperebutkan satu tiket tersisa ke play-off NBA. Empat klub harus saling sikut yakni Portland Trail Blazers, Memphis Grizzlies, San Antonio Spurs dan Phoenix Suns.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini