Sukses

Atalanta Vs PSG: Tuchel Yakin Neymar Menggila

PSG akan meladeni Atalanta dalam babak perempat final [Liga Champions](4328674 ""), Kamis (13/8/2020) dinihari WIB di Lisbon.

Liputan6.com, Lisbon - Pelatih PSG, Thomas Tuchel yakin Neymar akan mengobrak-abrik lini pertahanan Atalanta. PSG akan meladeni Atalanta dalam babak perempat final Liga Champions, Kamis (13/8/2020) dinihari WIB di Lisbon.

"Dia menyukai pertandingan penting dan menentukan. Dia adalah pemain yang bisa Anda percayai di pertandingan besar," kata Tuchel seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Saya benar-benar yakin dia akan tampil maksimal dan dia memgang kunci bagi kami. Dia punya mentalitas di saat penting seperti ini," ujarnya menambahkan.

Menjuarai Liga Champions menjadi misi penting PSG setelah berjaya di kompetisi domestik dalam satu dekade terakhir. Sayangnya, mereka kerap gagal melaju ke partai final.

Di musim ini, kesempatan PSG ke semifinal cukup terbuka. Pasalnya, di atas kertas, Neymar dkk. unggul materi tim dibandingkan Atalanta.

Namun demikian, bukan berarti Atalanta tidak punya peluang. Skuat polesan Gian Piero Gasperini patut diwaspadai setelah tampil gemilang di Liga Italia.

Meski tak dihuni pemain bintang, Atalanta mampu finis di empat besar. Itu artinya, mereka akan kembali mentas di Liga Champions musim depan.

 

Saksikan Video PSG di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Unik

Tuchel mengatakan, Atalanta punya gaya bermain yang unik. Meski tidak punya pemain bintang, Atalanta kerap menampilkan permainan menyerang.

"Mereka menyerang dengan tujuh pemain di area lawan. Sulit melawan mereka. Mereka juga mencetak banyak gol dan tim yang hebat," kata Tuchel.

"Ada kans untuk menemukan celah, tetapi kami harus bermain baik," katanya mengakhiri.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis 13 Agustus 2020

02.00 WIB, Atalanta Vs PSG (live SCTV dan Vidio)

Jumat 14 Agustus 2020

02.00 WIB, Leipzig Vs Atletico Madrid (live SCTV dan Vidio)

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

Sabtu 15 Agustus 2020

02.00 WIB, Barcelona Vs Bayern Munchen (live SCTV dan Vidio)

Minggu 16 Agustus 2020

02.00 WIB, Manchester City Vs Olympique Lyon (live SCTV dan Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.