Sukses

Arsenal Vs Chelsea, Trofi Piala FA Bakal Jadi Debut Impian Frank Lampard

Trofi Piala FA bakal puncaki torehan bagus Frank Lampard bersama Chelsea musim ini. Bisakah itu dilakukan saat menghadapi laga final melawan Arsenal?

Liputan6.com, London- Frank Lampard ingin menghiasi debutnya dalam melatih Chelsea dengan memenangi Final Piala FA melawan Arsenal yang akan berlangsung di Wembley, Sabtu (1/8/2020) malam wib. Lampard sejauh ini sudah sukses dengan The Blues.

Minim pengalaman dan pemain, Frank Lampard masih bisa mengantarkan Chelsea ke posisi empat klasemen Liga Inggris. Ini juga antarkan The Blues ke Liga Champions musim depan.

Namun Lampard masih belum puas. Dia ingin menuntaskan debutnya dengan Chelsea lewat torehan trofi Piala FA.

"Banyak pemain yang kurang terkenal saat saya mulai melatih, bisakah kami bangkit tanpa Eden Hazard? Kami tahu sudah kehilangan pemain penting," ujarnya seperti dikutip worldfootball.net.

"Kami punya semangat yang nyata dalam tim sekarang, ini sudah menjadi kerja sama tim sekarang."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Muda

Lampard sangat banyak melakukan perubahan di Chelsea. Dia berani andalkan pemain muda saat embargo transfer dialami The Blues.

Pemain-pemain muda Chelsea membalas kepercayaan sang manajer. Tammy Abraham, Mason Mount, Reece James, Billy Gilmour dan Fikayo Tomori tak pelak pantas diberi pujian musim ini.

Kemenangan 5-2 atas Wolves pada September 2019 membuka mata publik. Apalagi saat Chelsea kalahkan Ajax 1-0.

 

3 dari 4 halaman

Gabungan Tua dan Muda

 

Selain pemain muda, Lampard juga maksimalkan penampilan Willian. Selain itu pemain tua seperti Olivier Giroud juga berhasil menemukan performa terbaik.

"Apa yang kami lakukan musim ini yaitu membawa pemain muda dan memperbaiki pemain yang ada," katanya.

4 dari 4 halaman

Infografis Arsenal vs Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini