Sukses

Sebut Liverpool Arogan, Klopp Suruh Lampard Banyak Belajar

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp membalas sindiran Manajer Chelsea, Frank Lampard. Ia menyebut, Lampard harus banyak belajar.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp membalas sindiran Manajer Chelsea, Frank Lampard. Ia menyebut, Lampard harus banyak belajar.

Sindiran Lampard bermula saat Chelsea digebuk Liverpool 3-5 pada pekan ke-36 Liga Inggris. Usai pertandingan, Lampard menyebut Liverpool arogan lantaran telah dipastikan sebagai juara sebelum musim tuntas.

Klopp pun tak terima dengan pernyataan Lampard. Manajer asal Jerman itu menyebut, Lampard harus banyak belajar sebagai manajer muda.

"Lampard harus belajar. Dia punya banyak waktu. Dia manajer muda, tetapi itulah yang harus dia pelajari," kata Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

Klopp mengatakan, ia tidak masalah jika perkataan Lampard diucapkan saat pertandingan. Pasalnya, panasnya pertandingan bisa saja membuat seseorang menjadi tempramen.

Namun setelah pertandingan, Klopp menganggap seorang manajer harus kembali berkepala dingin. Hal itulah, kata Klopp, yang harus dipelajari Lampard.

"Yang harus dipelajarinya adalah menuntaskan masalah saat peluit panjang dan dia tidak melakukan itu. Mengatakan hal tersebut setelah pertandingan, itu tidak bagus," katanya.

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Bereaksi

Klopp menambahkan, dirinya hanya membalas ucapan Lampard. Oleh karena itu, ia tidak ingin berkomentar lebih jauh terkait isu tersebut.

"Hanya itu alasan saya berkomentar. Di luarnya, tidak ada lagi. Tetapi karena dia duluan yang bicara, saya kira masuk akal untuk menjelaskan opini saya," ujar Klopp mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris Pekan Terakhir

Minggu, 26 Juli 2020

22.00 WIB, Arsenal vs Watford

22.00 WIB, Burnley vs Brighton & Hove Albion

22.00 WIB, Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

22.00 WIB, Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

22.00 WIB, Everton vs Bournemouth

22.00 WIB, Leicester City vs Manchester United

22.00 WIB, Newcastle United vs Liverpool

22.00 WIB, Southampton vs Sheffield United

22.00 WIB, West Ham United vs Aston Villa

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris