Sukses

Liverpool Juara Liga Inggris, Jurgen Klopp Bangunkan Sir Alex Ferguson Jam 3 Pagi

Manajer Liverpool Jurgen Klopp melakukan hal konyol karena bangunkan Sir Alex Ferguson jam 3 pagi usai juara. Dia pun dapatkan trofi dengan nama Sir Alex Ferguson.

Liputan6.com, Manchester - Jurgen Klopp dikenal sebagai sosok nyentrik yang mampu bawa Liverpool berjaya lagi. Sir Alex Ferguson, manajer legendaris Manchester United (MU) pun menceritakan keantikan pelatih asal Jerman ini.

Jurgen Klopp baru saja memenangkan trofi LMA Manager of The Year. Trofi ini diberikan karena torehan Klopp bisa antar Liverpool juara setelah 30 tahun.

Trofi tahunan untuk manajer terbaik ini diberi nama Trofi Sir Alex Ferguson. Dia manajer pertama yang memenangkan trofi ini pada 1993 lalu.

Ada kejadian konyol saat Jurgen Klopp membangunkan Alex Ferguson dari tidurnya pada pukul 3 pagi. Ferguson mengaku sudah memaafkan tingkah konyol Klopp itu.

"Saya memaafkan Anda karena bangunkan saya pukul 3.30 pagi, sekadar untuk memberi tahu saya Anda juara Liga Inggris! Apapun, anda sangat pantas mendapatkannya, hebat," ujar Ferguson soal tingkah Jurgen Klopp seperti dikutip Sky Sports

 

Saksikan Video Jurgen Klop di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fantastis

Ferguson mengaku tak ragu untuk menyebut Klopp Fantastis. Dia mengatakan semangat Klopp berpengaruh kepada seluruh pemainnya.

"Jurgen memang fantastis. Kita boleh salut dengan perjuangan Leeds yang berjuang di Championship, tapi Liverpool sudah 30 tahun lalu memenangkan Liga Inggris," katanya.

"Anda sangat pantas mendapatkan trofi LMA, penampilan tim Anda juga luar biasa. Sikap Anda merasuki seluruh klub dan itu penampilan luar biasa."

 

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka

 

Sementara itu, Klopp mengaku tak menyangka bakal mendapatkan Trofi LMA Manager of The Year yang juga disebut trofi Sir Alex Ferguson.

"Saya sangat senang mendapatkan trofi indah ini. Ini benar-benar indah," katanya.

 

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.