Sukses

PSV Pulangkan Pemain AC Milan

Liputan6.com, Jakarta PSV Eindhoven memutuskan untuk mengembalikan Ricardo Rodriguez ke AC Milan. Pemain asal Swiss tersebut sebelumnya telah dipinjam sejak bulan Januari lalu.

PSV sebenarnya memiliki opsi untuk pembelian permanen Rodriguez. Tim asal Belanda itu disuguhi tawaran sebesar 4 juta euro bila ingin mengontraknya akhir musim ini.

Namun seperti dilansir Footbal Italia, PSV belakangan menolak tawaran AC Milan. Tim Eredivisie itu enggan mempermanenkan pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu.

PSV tidak teratarik melihat performa Rodriguez. Sejak dipinjam, pemain berusia 27 tahun itu hanya tampil enam pertandingan tanpa berhasil mencetak satu gol pun.

Kiprah Rodriguez sendiri harus berakhir lebih cepat dari perkiraan. Pasalnya, Eredivisie terpaksa dihentikan akibat pandemi virus Corona Covid-19 yang juga melanda Belanda.

 

2 dari 3 halaman

Kembali ke AC Milan

 Rodriguez sendiri sudah kembali ke AC Milan. Hanya saja dia tidak bisa memperkuat Rossoneri di sisa laga Serie A musim ini.

Menurut Sportitalia, Rodriguez kemungkinan tidak akan bertahan lama di AC Milan. Sebab sejumlah tim asal Jerman, seperti Hoffenheim, Hertha Berlin, dan Eintracht Frankfurt tertarik untuk mengembalikannya ke Bundesliga.

 

3 dari 3 halaman

Musim Terbaik

Rodriguez sendiri menjalani musim terbaiknya saat memperkuat Wolfsburg 2012-2017 lalu. Saat itu, dia mampu mengemas 22 gol dan ikut mengantar Wolfsburg ke perempat final Champions League.