Sukses

Harta Ludes, Istri Direbut Fabregas, Pria Ini Ambruk saat Divonis 7 Bulan Penjara

Liputan6.com, Jakarta Pengusaha properti yang pernah menikah dengan istri pesepak bola Cesc Fabregas ambruk di persidangan. Pria benama Elie Taktouk itu tidak kuasa menahan diri saat hakim membacakan vonis.

Taktouk bersengketa dengan mantan istrinya, Daniella Semaan. Keduanya sempat menikah selama 13 tahun sebelum akhirnya Semaan berpaling ke Fabregas yang berusia lebih muda. Mantan pemain Barcelona itu seperti deketahui baru berumur 33 tahun atau terpaut 12 tahun dari Taktouk. 

Sidang percererain berlangsung di Pengadilan Southwark Crown di London. Namun proses perceraian ini tidak berjalan mulus. Seperti dilansir sejumlah media Inggris, Taktouk beberapa kali dianggap menghalangi penyelidikan terhadap aset-asetnya, termasuk laporan keuangannya di bank. 

Selain itu, Taktouk juga kedapatan membeli tiket pesawat saat pengadilan melarangnya bepergian. 

 

2 dari 3 halaman

Menangis di Bangku Pesakitan

Hakim Deborah Taylor yang menangani kasus ini, menganggap Taktouk telah menghina pengadilan. Hakim kemudian menjatuhkan vonis penjara 7 bulan kepada pria asal Chelsea, London itu. 

Meski demikian, Taylor tidak menjatuhkan denda kepada Taktkouk. Pasalnya, Taktkouk sudah tidak punya aset pribadi. Dia juga baru saja kehilangan rumah warisan senilai 5,5 juta poundsterling. Rumah mewah itu kini berpindah tangan menjadi milik istrinya, Semaan, setelah kalah di pengadilan banding. 

Mendengar keputusan hakim, Taktouk hanya bisa menangis meratapi nasibnya. Selama hampir 25 menit pria paruh baya itu sesenggukan sebelum akhirnya ambruk di bangku pesakitan.

 

3 dari 3 halaman

Nikmati Hubungan Baru

Berbeda dengan Taktouk yang terus terpuruk, Daniella Semaan justru menemukan kembali gairah percintaannya bersama Fabregas. Meski terpaut 12 tahun, hubungan keduanya tetap mesra. 

Fabreas melamar Semaan pada tahun 2017 lalu. Namun keduanya harus menunda setahun sebelum menggelar pesta pernikahan di Ibiza, pada 2018--setelah liga dan Piala Dunia 2018 berakhir. 

Prosesi itu berlangsung di pulau Balearic. Pesta dihadiri para pesepak bola ternama, seperti Ross Barkley, Ethan Ampadu, Marcos Alonso hingga N'Golo Kante. Setelah melewati lima musim yang gemilang bersama The Blues, jebolan akademi sepak bola Barcelona itu pindah ke Monaco.