Sukses

Adiknya Tewas Dibunuh, Bek Tottenham Hotspur Diizinkan Pulang Kampung oleh Mourinho

Jakarta - Jose Mourinho tak ingin memaksakan Serge Aurier untuk terlibat dalam laga tandang Tottenham Hotspur melawan Newcastle United di Premier League 2019-2020, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. Kematian sang adik, diyakini telah mengganggu kondisi psikologis Serge Aurier.

Adik Serge Aurier, Christopher Aurier, ditemukan tewas bersimbah darah di luar klub malam yang berada di Toulouse, Prancis pada pukul 05.00 pagi waktu setempat. Terdapat luka tembak di tubuh pria berusia 26 tahun itu.

Serge Aurier diberi kesempatan untuk kembali ke Prancis untuk menghadiri pemakaman adiknya. Jika hal itu terjadi, maka Jose Mourinho harus mencari pengganti Serge Aurier.

Seperti diketahui, stok pemain Tottenham Hotspur yang berperan di bek kanan menipis. Mourinho diprediksi bakal memberikan kesempatan kepada Gedson Fernandes dan Oliver Skipp untuk bermain di posisi itu.

Tanpa Aurier, laga melawan Newcastle United tetap bakal krusial buat Tottenham Hotspur. The Lilywhites bertekad menyapu bersih tiga laga sisa di Premier League 2019-2020 demi bisa finis di posisi terbaik pada akhir musim.

2 dari 3 halaman

Gagal Ikuti Jejak

Mendiang Christopher Aurier juga seorang pesepak bola yang bermain di Divisi Lima Prancis bersama Toulouse Rodeo. Namun, kariernya gagal mengikuti Aurier yang gemilang di Inggris.

Christopher sempat menjalani trial bersama klub Championship, Brentford, pada 2011. Namun, bakatnya kurang mampu mengikat minat Brenford.

Berbeda dengan Serge Aurier yang berhasil memperkuat klub elite Prancis semisal Lens, Toulouse, dan Paris Saint-Germain. Pemampilan apiknya itu membuat Serge Aurier mampu menembus kompetisi Inggris dengan bergabung bersama Tottenham Hotspur sejak 2017.

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Bola.com (penulis Zulfirdaus H, editor: Benediktus G, published 14/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini