Sukses

Inter Milan dan Juventus Berpeluang Besar Boyong Sandro Tonalli

Milan- Agen Sandro Tonali, Beppe Bozzo mengatakan bukan hanya Juventus yang berpeluang merekrut kliennya musim panas nanti. Dia mengatakan gelandang Brescia itu juga berpeluang gabung Inter Milan.

Tonali merupakan gelandang masa depan Italia. Pemain yang digadang-gadang sebagai The Next Andrea Pirlo itu sering dikait-kaitkan dengan Juventus.

Kendati demikian, Inter Milan juga punya peluang besar dalam mendapatkan Sandro Tonali. Beppe juga mengklaim kliennya cenderung lebih suka bergabung dengan Nerazzurri.

"Inter Milan sudah lama menempel Juventus dalam persaingan ini. Saya rasa sekarang memang tidak jauh," kata Beppe.

"Menurut pandangan saya, Inter tidak tertinggal dari Juventus. Kaitannya dengan persaingan merebut Sandro Tonali, Giuseppe Marotta dan Ausilio sudah melakukan yang terbaik musim panas tahun lalu dan musim dingin Januari kemarin."

"Juventus tidak sedigdaya itu kok dalam hal belanja pemain. Sekarang ini mereka punya banyak rival dalam manuver transfer," ujarnya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Selevel Modric

Beppe Bozzo mengklaim, kualitas kliennya itu memang bukan 'kaleng-kaleng'. Ia bahkan menyamai Sandro Tonali dengan gelandang Real Madrid, Luka Modric.

"Tonali adalah pemain yang unik karena dia terlahir hebat," ujar Beppe mempromosikan kliennya.

"Dia punya segalanya, dia cerdas, dia sadar ada tanggung jawab besar, makanya tidak heran kalau dia bisa bermain brilian di atas lapangan."

"Faktor-faktor tadi bakal menjadikannya seorang juara. Anda tidak akan bisa menjadi Modric kalau Anda bukan pemain cerdas, kan?" katanya memungkasi.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Gregah Nurikhsani,published 11/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini: