Sukses

Inter Milan Bisa Pilih Allegri Jika Berpisah dengan Conte

Inter Milan diklaim akan memilih Massimiliano Allegri sebagai pelatih jika berpisah dengan Antonio Conte pada akhir musim ini.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan berpeluang besar tampil di Liga Champions musim depan. Namun, Nerazzurri sepertinya mulai sulit untuk bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Italia musim ini.

Inter Milan kini di peringkat keempat dengan 65 poin, tertinggal 10 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen. Hal ini diakibatkan tim racikan Antonio Conte kehilangan poin melawan Sassuolo, Bologna, dan Verona.

SportMediaset dan Tuttospor dalam laporannya, Sabtu (19/7/2020), mengklaim jika Conte dapat meninggalkan Giuseppe Meazza akhir musim ini. Ini bisa terjadi jika dia tidak cukup didukung di bursa transfer musim panas.

Lantas siapa yang bakal menggantikan Conte jika berpisah dengan Inter Milan? Massimiliano Allegri dianggap sebagai kandidat kuat.

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Baik

Allegri saat ini tidak melatih setelah dipecat Juventus pada 2019 lalu. Sebelumnya, Allegri melatih klub berjuluk Si Nyonya Tua sejak musim panas 2014.

Saat itu, juru taktik berusia 52 tahun tersebut menggantikan Conte yang mengundurkan diri. Ketika itu, Conte hengkang karena kurangnya dukungan finansial.

Peluang Allegri bakal menggantikan Conte sangat besar karena memiliki hubungan yang baik dengan Manajer Umum Inter Milan Beppe Marotta. Keduanya pernah bekerja sama saat di Juventus.

Jika menggantikan Conte, Allegri akan menjadi pelatih ketiga dalam sejarah yang melatih Juventus, AC Milan, dan Inter Milan. Dua pelatih lainnya adalah Giovanni Trapattoni dan Alberto Zaccheroni.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.