Sukses

Jadwal Liga Italia, Siaran Langsung Verona Vs Inter Milan Malam Ini

Inter Milan harus dapat memanfaatkan momentum terpelesetnya Juventus di pekan ke-31 Liga Italia.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan harus dapat memanfaatkan momentum terpelesetnya Juventus di pekan ke-31 Liga Italia. Caranya, mereka harus menang atas tuan rumah Verona dalam pertandingan yang berlangsung Jumat (10/7/2020) dinihari WIB di Stadion Marc Antonio Bentegoddi.l

Seperti diketahui, Juventus baru saja takluk 2-4 dari AC Milan. Padahal, Juventus lebih dahulu memimpin 2-0 pada laga tersebut.

Inter Milan memang masih tertahan di peringkat ke-4. Namun pasukan Antonio Conte belum tertinggal terlalu jauh dari Juventus.

Nerrazuri -julukan Inter Milan- mengantongi 64 poin, hasil dari 19 kali menang, 7 imbang, dan 4 kali kalah. Inter Milan tertinggal 11 poin dari Juventus di puncak klasemen yang mengantongi 75 poin.

Menghadapi laga ini, Inter Milan terbantu tren buruk Verona. Ya, Verona baru menang dua kali dalam lima laga terakhir mereka.

Sementara itu, Verona menempati peringkat ke-8 klasemen Liga Italia. Tim asuhan Ivan Juric itu pun sudah relatif aman dari zona degradasi.

Berikut jadwal Liga Italia selengkapnya

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia

Jumat 10 Juli 2020

00.30 WIB, SPAL vs Udinese

02.45 WIB, Hellas Verona vs Inter Milan, beIn Sports

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.