Sukses

Bukan Juventus, Raul Jimenez Disarankan Gabung MU

Bintang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez disarankan gabung dengan MU saja yang memang butuh striker murni.

Liputan6.com, Manchester - Rumor transfer striker Wolves, Raul Jimenez yang dikaitkan dengan Manchester United (MU) dan Juventus mendapatkan perhatian pelatih timnas Meksiko, Gerard Tata Martino. Dia berharap Jimenez gabung MU bukan Juventus.

Martino menilai Jimenez bakal sulit bersaing di Juventus. Alasannya dia harus bersaing ketat dengan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

"Sebagai orang luar saat ini, saya mengira spesialis nomor 9 seperti Raul Jimenez belum dibutuhkan MU saat ini," ujar Martino seperti dikutip espn.

"Banyak penyerang seperti Marcus Rashford, Anthony Martial dan anak baru Mason Greenwood. Tapi sejak Romelu Lukaku hengkang, MU tak punya striker murni seperti Raul Jimenez."

Benar, MU memang tak punya striker murni saat ini. Deretan penyerang yang dimiliki mereka lebih banyak beroperasi di sayap, meski terbukti bisa unggul di posisi depan.

 

Saksikan video MU di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Jimenez dinilai harus kerja keras main di Juventus. Posisi dia sudah diisi beberapa pemain kelas dunia.

"Dia akan lebih kesulitan saat main di Juventus. Cristiano Ronaldo pasti dapatkan satu posisi. Namun masih ada Paulo Dybala atau Gonzalo Higuain, dia harus bersaing di sana," ujarnya.

Raul Jimenez salah satu pemain yang banyak sorotan belakangan ini. Ketajamannya bersama Wolves membuat dia banyak dilirik klub besar.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bursa Transfer