Sukses

Sinyal Kepindahan Jadon Sancho ke MU Menguat

Liputan6.com, Manchester- Peluang Manchester United (MU) untuk memiliki winger Borussia Dortmund Jadon Sanco semakin membesar. Sinyal kepindahan Sancho menguat dari iklan terbaru Dortmund.

Sancho merupakan buruan utama MU untuk bursa transfer musim panas 2020. MU menginginkan Sancho karena sektor sayap sangat lemah. Sancho akan menggantikan Jesse Lingard.

Pemuda 20 tahun itu diyakini akan bisa membawa MU kembali ke masa kejayaan. Sancho tampil apik di Dortmund musim ini dengan membuat 17 gol dan 17 assists.

Namun bukan perkara mudah membajak Sancho ke Old Trafford. MU harus menyiapkan dana sangat besar. Lebih dari 100 juta pound. Saingannya juga banyak. Ada Chelsea, Real Madrid, Juventus dan Barcelona.

Ketertarikan MU dan klub besar lainnya nampaknya membuat Dortmund mulai menyerah. Dortmund mengirim sinyal akan melepas pemain nasional Inggris itu.

 

2 dari 3 halaman

Absen

Sancho secara mengejutkan tidak masuk dalam iklan jersey baru Munchen untuk musim 2020- 2021. Dalam video iklan jersey yang diunggah di media sosial, para bintang Dortmund seperti Erling Haaland dan Marco Reus tampil.

Cuma Sancho yang tidak kelihatan di iklan tersebut. Padahal Sancho merupakan pemain kunci Dortmund sehingga seharusnya ikut muncul mempromosikan jersey baru. Sontak hal ini membuat banyak kalangan memperkirakan sebagai sinyal Dortmund akan melepas Sancho.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris