Sukses

Liverpool Juara Liga Inggris, Roberto Firmino Langsung Ganti Gaya Rambut

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya selama penantian 30 tahun, Liverpool berhasil juara Liga Inggris musim 2019-2020. Torehan itu berhasil didapatkan Liverpool setelah Menchester City kalah 2-1 dengan Chelsea pada Jumt (26/6/2020).

Dengan kekalahan itu, membuat Liverpool unggul 23 poin atas Menchester City di puncak klasemen. Namun, The Reds masih menyisasahkan tujuh laga sebelum musim berakhir.

Uniknya, para pemain sengaja menonton bareng laga Menchester City awan Chelsea dan berpesta setelah mengetahui laga itu dimenangkan oleh Chelsea.

Para pemain, seperti Sadio Mane, Alisson Becker, Mohammed Salah, Roberto Firmino, Van Dijk sampai sang pelatih Juergen Klopp berpesta pora setelah dipastikan menganggat piala di tanah Ratu Elizabeth tersebut.

Gaya rambut

Usai perayaan kemenangan Liverpool menjuarai Liga Inggris, terlihat pemain serba bisa Roberto Firmino menyita perhatian. Ada yang tak biasa pada pemain nomor punggung 9 tersebut.

Pasalnya, pemain berkebangsaan Brasil itu mencat warna merah pada rambutnya. Firmino dianggap mewarnai rambut untuk merayakan kemenangan Liverpool.

Pada laman akun resmi instagram Liverpool @liverpoolfc memperlihatkan Roberto Firmino sedang mengikuti sesi latihan tim. Dalam caption pada akun disebutkan "Bobby with a new hair colour 🔴😍🔴 #Champions #LFC #LiverpoolFC #Liverpool"

Terlihat raut wajah para pemain yang seakan senang menggikuti sesi latihan tersebut.

 

 

Pemain yang dibeli dari klub Jerman, Hoffenheim itu memang dikenal dengan gayanya yang nyentrik. Sebelumnya, Roberto Firmino pernah bergaya dengan rambut panjangnya dan bagian atas dikuncir bagaikan buntut kuda.

Selain itu, pemain yang biasa disapa Bobby oleh rekan timnya, juga pernah menata rambutnya dengan gaya spike dengan warna hitam keemasan. Selain rambut, Firmino juga dikenal dengan selebrasinya yang unik. Mulai dari berdansa layaknya pemain Brazil, menutup mata, sampai melepas jersey saat mencetak gol.

Rambut rusak

Melihat Firmino yang kerap mengonta-ganti warna rambut tentu kamu juga ingin melakukannya kan. Apalagi bagi kamu yang sudah fesyen, tentu menata gaya rambut bisa menunjang penampilan setiap harinya. Namun, rambut bisa rusak tidak ya?

Bisa saja rusak jika rambut tidak dirawat dengan baik. Maka dari itu, jika kamu ingin mewarnai rambut kamu perlu memilih produk yang sudah terjamin tidak merusak rambut. Selain itu, sebelum mewarnai rambut, kamu perlu vitamin rambut agar warna yang ingin kamu gunakan tampil maksimal di rambut kamu. 

Dengan begitu, kamu sudah bisa tampil percaya diri dengan warna rambut kesukaan kamu deh!

 

 

(*)