Sukses

Manchester City Vs Liverpool, The Citizens Bakal Beri Penghormatan

Liputan6.com, Manchester - Manchester City bakal beri penghormatan atau guard of honour untuk Liverpool yang bakal mampir di markas mereka stadion Etihad Jumat (3/7/2020). Liverpool kini berstatus juara Premier League 2019-2020.

Laga nanti bakal jjadi formalitas saja meski tentu ada gengsi yang dipertaruhkan di laga ini. Liverpool bakal tetap serius meski ada kemungkinan istirahatkan pemain.

Manchester City memang "memberi" jalan untuk Liverpool jadi juara pekan sebelumnya. Ini setelah mereka kalah 1-2 dari Chelsea sehingga The Reds berhasil juara setelah menanti 30 tahun.

"Kami tentu akan beri penghormatan atau guard of honour. Kami akan sambut Liverpool saat mereka datang ke rumah kami dengan cara istimewa," katanya.

Manchester City tertinggal 23 poin dari Liverpool. Dengan menyisakan 7 poin, City tak akan bisa lagi kejar poin Liverpool.

 

2 dari 3 halaman

Pantas Juara

 

Guardiola menegaskan Liverpool pantas mendapatkan penghormatan. Soalnya kerja keras seluruh pemain The Reds menghasilkan prestasi juara.

"Kami akan beri penghormatan karena memang mereka pantas mendapatkannya," kata Guardiola.

Awalnya duel City vs Liverpool bisa jadi penentu gelar juara Liverpool. Namun ternyata gelar tiba lebih awal atau tersisa tujuh laga lagi.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris