Sukses

Jadwal Live Streaming BOLA Esports Challenge Bersama Andritany dan Rezaldi Hehanussa

Sahabat Bola.com bisa mengikuti serunya program terbaru bernama BOLA Esports Challenge bareng Andritany dan Rezaldi.

Jakarta - Selama dua hari ke depan, mulai hari ini, Kamis 25 Juli hingga Jumat 26 Juni, Sahabat Bola.com bisa mengikuti serunya program terbaru bernama BOLA Esports Challenge. Kompetisi ini bakal melibatkan dua pemain Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa.

Menariknya lagi, dua penggawa Macan Kemayoran itu akan meladeni tantangan The Jakmania, suporter setia Persija Jakarta. Tentunya keceriaan dan ketegangan bakal mewarnai program BOLA Esports Challenge ini.

Event spesial ini adalah turnamen mini esports FIFA 20 yang sedang digandrungi pencinta gim, tak terkecuali, pesepak bola. Andritany dan Rezaldi yang jadi bintang utama juga diketahui menyukai dunia gim, terutama yang berbau sepak bola.

Nah, seperti yang disebutkan tadi, kedua pemain itu bakal ditantang oleh teman-teman Jakmania. Pastinya, adu gengsi antara pemain dan suporter bakal mewarnai pertarungan seru nanti di BOLA Esports Challenge.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Bernilai Jutaan Rupiah

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan keseruan pertandingan antara Andritany dan Rezaldi versus perwakilan The Jakmania itu melalui tautan berikut ini.

Bagi kalian yang tak bisa ikut serta, jangan bersedih. Kalian akan menemukan 'kebahagiaan', karena akan ada kuis khusus dengan hadiah total jutaan rupiah.

Agar bisa mendapatkan kesempatan meraih hadiah tersebut, caranya sangat mudah. Bolaneters cukup mengisi kuis di bawah ini. So, jangan sampai terlewatkan ya.

Disadur dari Bola.com (Gregah Nurikhsani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.