Sukses

4 Pesona Anna Ladaina, Mama Muda yang Jadi Pegiat Esports

Anna bisa menghabiskan berjam-jam setiap harinya untuk bermain game.

Liputan6.com, Jakarta- Esports sedang sangat digemari di seluruh dunia. Main game kini tak lagi mengenal usia ataupun gender. Banyak orang dewasa hingga wanita yang kini keranjingan main game.

Maklum saja dengan kecanggihan teknologi di zaman sekarang, main game dapat dilakukan dimana saja. Bila dulu harus lewat console atau komputer, kini main game bisa dilayar smartphone.

Bicara soal esports, kini semakin banyak gamer wanita yang ikut meramaikan persaingan. Salah satunya adalah Anna Ladaina. Istri dari Kevin Alfiando itu rutin bermain game setiap harinya.

Anna bisa menghabiskan berjam-jam setiap harinya untuk menekuni esports. Karena sudah berumah tangga dan memiliki satu anak, wanita 23 tahun itu harus pintar-pintar mengatur waktu agar tetap bisa mengurus rumah tangga dan anaknya.

"Main game sehari tuh aku bisa sampai 10 jam. Biasanya aku main game saat santai, kaya pas anak lagi tidur," ujar wanita berambut panjang itu, Senin (22/6/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

PUBG

Saat ini game memiliki banyak varian. Lantas jenis game apa yang menjadi favorit Anna? "Sekarang saya sukanya main game jenis moba dan Battle Royal," lanjut Anna.

Main game sebenarnya bukan hal baru bagi Anna. Dia sudah sering bermain game sejak kecil. "Main game tuh sebenernya sudah dari TK. Tapi dulu yang gampang-gampang aja. Paling seru waktu ngetroll teman pas main game. Hehehe," ujar Anna.

 
 
 
View this post on Instagram

Siapa sayang bantal?! Akoooo 🤣 Gimana hari ini #dirumahaja masih betah kan? ceritain deh pengalaman kamu pas dirumah adu komen yak! 🤟🏻 Ni aku makeupan aja sambil ngegame dan santuy pake bantal 🤣 ditemani sama gear gaming yang mantep banget dari @logitechg. #PlayAtHome jadi makin seru deh! Setup ku disini ada G502 HERO, mouse gaming ter-PW buat di pake main game genre apa aja! Kamu bisa kustom tombolnya via software Logitech G HUB, biar makin asik ngegame nya. Trus ada keyboard G512, yang aku pake disini versi GX Blue Clicky, feedback klik nya cocok banget buat kamu yang suka nuansa clicky yang familiar. Terus ada headset G433 nih, dengan audio surround yang dahsyat banget, kamu bisa dengerin step musuh, bahkan menikmati soundtrack game yang membahana! Dijamin main game pake @logitechg bakal lebih asik dan seru deh! Yuk cek link berikut ini, karena lagi ada spesial promo di tanggal 23-24 April 2020, only on Tokopedia: bit.ly/LogiJagaEkonomiG #PlayAtHome #LogitechGIndonesia #KeepPlaying #PlayAdvanced #PlayToWin #DiRumahAja #jagaekonomiindonesia

A post shared by ANNA LADAINA (@annaladaina) on

3 dari 5 halaman

Lawan Ariel

Kepiawaian Anna bermain games membuatnya dipercaya berpartisipasi di event PUBG Mobile x Joox Celebrity pada akhir Mei lalu. Saat itu Anna satu tim dengan artis Pevita Pearce.

Anna sukses menjadi juara 1 di ajang tersebut. Tim yang diperkuat Anna dan Pevita mampu mengalahkan tim yang dihuni Ariel Noah, Tanta Ginting dan Kevin Julio.

"Wuih gila sih bisa dipercaya setim sama artis kelas nasional, wow banget, happy deh pokoknya. Terlebih timnya gw menang lagi," imbuh Anna.

 
 
 
View this post on Instagram

ekspresi gue kalo .....

A post shared by ANNA LADAINA (@annaladaina) on

4 dari 5 halaman

Hobi Game

 
 
 
View this post on Instagram

Kalian lagi hobi main game apa ni #dirumahaja ??

A post shared by ANNA LADAINA (@annaladaina) on

5 dari 5 halaman

Cantik

  
 
 
View this post on Instagram

Semangat bentar lagi buka puasaaa 😍🤟🏻 masih pada kuat gaaa? 👀

A post shared by ANNA LADAINA (@annaladaina) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.