Sukses

Jadwal Liga Inggris: Duel Spurs Vs Manchester United

MU bakal menjalani tantangan berat karena akan menjalani status sebagai tim tamu. Seperti diketahui, Tottenham Hotspur kini sudah menjadi tim tangguh setelah dilatih Jose Mourinho.

Liputan6.com, London - Liga Inggris sudah memulai lagi sisa pertandingan musim 2019/20.. Kompetisi dibuka dengan dua pertandingan, yakni Aston Villa lawan Sheffield United dan Manchester City kontra Arsenal.

Pada laga pertama Liga Inggris, Aston Villa hanya bermain imbang 0-0 dengan Sheffield United. Di tempat lain, Manchester City merebut tiga poin perdana di restart Premier League musim  ini usai memadamkan Arsenal 3-0 di Etihad Stadium, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.

Duel sengit Manchester City dan Arsenal bukan satu-satunya laga akbar di pekan ke-30 Liga Inggris. Ya, big match Tottenham Hotspur kontra Manchester United (MU), Sabtu dini hari WIB (20/6/2020) juga bakal berlangsung.

Dalam laga ini, MU bakal menjalani tantangan berat karena akan menjalani status sebagai tim tamu. Seperti diketahui, Tottenham Hotspur kini sudah menjadi tim tangguh setelah dilatih Jose Mourinho.

Namun, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, sangat yakin bisa memenangkan laga nanti. Ia berbekal keyakinan pada pertemuan pertama saat MU menang 2-1 atas Spurs di Old Trafford, 5 Desember 2019.

Ketika itu, dua gol kemenangan Setan Merah diborong Marcus Rashford, sedangkan gol Spurs dicetak Dele Alli. Lihat jadwal Liga Inggris di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (20/6/2020)

00.00 WIB Norwich City v Southampton

02:15 WIB Tottenham Hotspur v Manchester United

18:30 WIB Watford v Leicester City

21:00 WIB Brighton & Hove Albion v Arsenal

23:30 WIB West Ham v Wolves

 

Minggu (21/6/2020)

01:45 WIB AFC Bournemouth v Crystal Palace

20:00 WIB Newcastle United v Sheffield United

22:15 WIB Aston Villa v Chelsea

23:00 WIB Everton v Liverpool

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadwal Liga Inggris