Sukses

Sergio Ramos: Real Madrid Harus Memenangkan 10 Laga Sisa La Liga

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid memangkas selisih poin dengan pimpinan klasemen sementara La Liga Spanyol, Barcelona. Dengan 59 poin, Los Blancos kembali hanya tertinggal dua poin dengan rivalnya tersebut.

Tiga poin tambahan Real Madrid didapat usai mengalahkan Eibar. Skuat racikan Zinedine Zidane menang 3-1 di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/2020) dini hari WIB.

Ketiga gol Real Madrid dicetak oleh Toni Kroos, Sergio Ramos, dan Marcelo di menit ke-4, 30, serta 37. Sementara Eibar hanya membalas lewt gol Bigas di menit ke-60.

Hasil ini membuat persaingan Real Madrid dan Barcelona dalam perburuan gelar juara semakin ketat. Sergio Ramos percaya timnya harus tampil sempurna pada 10 laga sisa memenangkan persaingan ini.

 

 

2 dari 3 halaman

10 Laga Final

"Tim bermain sebaik mungkin (melawan Eibar), dan kami tidak bisa mempertahankan intensitas yang sama selama 90 menit," kata Ramos kepada wartawan dari Diario AS.

"Kami bermain bagus di babak pertama, dan itu terlihat dengan keunggulan 3-0 saat istirahat."

"Kami akan kembali ke level kami, tetapi kami memiliki 10 laga final untuk dimainkan, dan kami akan mencoba untuk memenangkan semuanya," ucap kapten Real Madrid itu.

 

 

3 dari 3 halaman

Cedera Ringan

Ramos mengaku tidak mengalami cedera serius dalam laga itu. Meski demikian, ia tidak protes saat iganti Eder Militao di menit ke-61 karena sebagai tindakan pencegahan.

Apalagi, Real Madrid akan menghadapi lawan berat, Valencia, di laga berikutnya. Laga itu akan digelarEstadio Alfredo Di Stefano, Jumat (19/6/2020) dini hari WIB.