Sukses

Saksikan Live Streaming La Liga Spanyol: Real Madrid Vs Eibar

Bermain di kandang, Real Madrid jelas diunggulkan meraih kemenangan. Apalagi, Eibar merupakan tim papan bawah

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan melanjutkan lagi perjuangannya di La Liga Spanyol usai kompetisi dilanjutkan kembali di tengah pandemi corona Covid-19. Los Blancos akan menghadapi Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Senin (15/6/2020) dini hari WIB.

Bermain di kandang, Real Madrid jelas diunggulkan meraih kemenangan. Apalagi, Eibar merupakan tim papan bawah, peringkat 16 dengan 27 poin, tertinggal 29 poin dari Los Blancos yang ada di posisi kedua.

Pada pertemuan pertama Liga Spanyol musim ini, pekan ke-13, Real Madrid menang 4-0 di kandang Eibar. Keempat gol tim tamu diceta Karim Benzema (2), di mana satu di antaranya melalui titik putih, penalti Sergio Ramos, dan satu gol Federico Valverde.

Selain itu, kemenangan juga menjadi harga mati bagi skuat asuhan Zinedine Zidane. Pasalnya, mereka kini tertinggal lima poin dari Barcelona yang dini hari tadi menang 4-0 ata Real Mallorca.

Laga Real Madrid melawan Eibar bisa disaksikan melalui Bein Sports 1 atau dengan live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Real Madrid vs Eibar di lanjutan La Liga Spanyol, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-1-2): Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Valverde, Casemiro, Kroos; Isco; Benzema, Hazard.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Eibar (4-4-2): Dmitrovic; Cote, Bigas, Oliveira, Arbilla; Orellana, Cristoforo, Diop, Leon; Charles, Enrich.

Pelatih: Jose Luis Mendilibar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini