Sukses

Hazard dan Asensio Pulih, Arbeloa Ungkap Straetgi Real Madrid Lawan Eibar

Real Madrid kemungkinan besar akan diperkuat lagi Eden Hazard dan Asensio yang sudah pulih dari cedera

Liputan6.com, Madrid - Staf pelatih akademi Real Madrid Alvaro Arbeloa menyebut saat Eden Hazard kembali ke pelatihan, ia terlihat seperti pesawat terbang. Hazard sempat absen setelah cedera dan juga akibat terhentinya La Liga akibat virus Corona.

Seperti diketahui Hazard hanya membuat 15 penampilan untuk Real Madrid dan hanya mencetak satu gol selama musim debut yang terganggu cedera di Santiago Bernabeu.

Tapi, pemain Belgia ini sudah bugar kembali setelah operasi pergelangan kaki pada bulan Februari dan siap memainkan perannya saat kick-off Los Blancos melawan Eibar pada hari Minggu.

Selain Hazard, gelandang Marco Asensio juga sudah siap tampil setelah menderita cedera jangka panjang di pra-musim. Arbeloa mengatakan kepada Real Madrid TV: "Saya membayangkan mereka akan lebih berhati-hati dengan Marco, memberinya menit sedikit demi sedikit.

"Mereka harus lebih berhati-hati dengannya daripada dengan Eden, yang telah kembali seperti pesawat terbang. Dia akan membantu kita [Real Madrid] memenangkan begitu banyak pertandingan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Bahagia

Hazard memang sudah mengikuti sesi latihan Real Madrid jelang restart La Liga yang berlangsung bulan depan. Hazard menyebut kondisinya sudah membaik setelah absen dalam 30 pertandingan Los Blancos di semua kompetisi.

"Saya merasa sangat baik bisa kembali ke lapangan untuk berlatih bersama teman-teman. Sekarang kita harus menanti sampai partai dimulai, tetapi saya sangat bahagia. Setelah dua bulan, latihan fisik dan dengan bola ini sangat diperlukan," katanya di situs resmi klub.

3 dari 3 halaman

Jadi Pelatih

Mantan bek kiri Madrid dan Spanyol Arbeloa baru-baru ini mengambil alih sebagai pelatih tim Infantil A klub setelah pensiun pada tahun 2017.

Soal pertandingan Real Madrid melawan Eibar, Minggu besok, Arbeola mengatakan: "Saya tidak berpikir akan ada banyak perubahan, tetapi kami akan memiliki tiga atau empat perubahan di setiap pertandingan. Metode Zidane (rotasi) dari Zinedine akan kembali. Saya yakin," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.