Sukses

Agen Bicara Soal Peluang Pemain Chelsea Bergabung ke Juventus

Liputan6.com, London - Joao Santos bicara peluang pemain Chelsea, Jorginho bergabung dengan Juventus. Santos tak memungkiri kalau kliennya itu merupakan pemain kesayangan Maurizio Sarri, pelatih Juventus.

Jorginho merupakan pemain yang selalu ada di dalam skuat Maurizio Sarri. Mereka pernah bekerja sama saat masih di Napoli dan Chelsea.

Tercatat, Jorginho sudah bermain dalam 162 pertandingan bersama klub yang dinakhodai oleh Sarri. Belakangan, Sarri disebut berniat membawa gelandang kelahiran Brasil ini ke Juventus.

"Maurizio Sarri memang sangat menghargai Jorginho sebagai pemain, mereka bekerja sama dengan baik. Namun, saya hanya membaca gosip dari surat kabar, tidak ada pihak Juventus yang menghubungi saya," katanya di Tutto Juve.

"Saat ini, Jorginho hanya fokus bersama klubnya, Chelsea. Dia sudah kembali berlatih dan siap untuk memulai Liga Inggris lagi," ujar Santos melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Sulit bagi Juventus

Santos melanjutkan, Juventus akan sulit mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut. Sebab, Chelsea tidak mau menurunkan harga Jorginho di angka 65 juta euro, meski ada efek dari pandemi virus corona covid-19.

"Dalam pandangan saya, peluang Juventus untuk membeli Jorginho di masa seperti ini sangat sulit. Sebab, pasar transfer sudah berubah karena pandemi," ucapnya.

"Jorginho juga masih punya kontrak dengan Chelsea hingga 2023. Dia juga wakil kapten tim dan dianggap sebagai pemain penting dalam skuat," kata Santos menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Jorginho Dilatih Maurizio Sarri

Main: 162

Menit bermain: 13.041

Jadi pemain cadangan : 49

Gol: 6

Assist: 13

Kartu kuning: 31

Kartu merah: 1