Sukses

Serie A Dilanjutkan, Inter Milan Berpeluang Besar Kejar Juventus

Liputan6.com, Milan- Kompetisi Liga Italia Serie A telah dipastikan akan dilanjutkan kembali mulai 20 Juni 2020. Inter Milan diprediksi akan bisa mengejar pemuncak klasemen sementara Juventus.

Serie A telah dihentikan sementara sejak Maret lalu menyusul semakin parahnya pandemi virus corona Covid-19. Saat disetop, Juventus masih berkuasa di puncak klasemen.

Juventus unggul satu poin dari peringkat dua Lazio dan sembilan poin dari Inter Milan yang ada di urutan tiga. Namun Inter masih menyimpan satu laga tunda.

Meski banyak kalangan memperkirakan persaingan meraih Scudetto musim ini tinggal Juventus dan Lazio, Arrigo Sacchi punya pendapat lain. Mantan pelatih AC Milan itu menjagokan Inter Milan untuk bisa mengejar ketertinggalan.

Sacchi punya alasan tersendiri menjagokan Inter Milan. Pasalnya jadwal tersisa La Beneamata jauh lebih mudah dibandingkan Juventus dan Lazio.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar

“Saya melihat daftar pertandingan dan menurut saya jalan Inter cukup mudah. Saya pikir Conte dapat membawa mereka kembali untuk bertarung di puncak, bahkan jika Juve, untuk skuad yang tersedia, dan Lazio, untuk motivasi yang hebat, akan mulai dengan keuntungan," tutur Sacchi seperti dikutip dari Tribal Football.

Di mata Sacchi, akan ada perbedaan besar saat kompetisi Serie A dilanjutkan usai pandemi virus corona Covid-19. Faktor persiapan akan sangat penting.

3 dari 3 halaman

Tak Terkena Corona

Klub-klub Serie A sendiri sudah mulai berlatih sejak 18 Mei lalu. Juventus memiliki kendala besar ketimbang Inter. Tiga pemain Juventus sempat terjangkit virus corona Covid-19.

Ketiga pemain Juve yang sempat positif adalah bek Daniele Rugani, gelandang Blaise Matuidi dan striker Paulo Dybala. Sedangkan penggawa Inter Milan tak ada yang terjangkit virus corona Covid-19.