Sukses

Bawa MU Bangkit, Bruno Fernandes Belum Puas

Sejak diperkuat Bruno Fernandes pada Januari 2020, MU belum terkalahkan dalam sembilan laga di semua kompetisi.

Liputan6.com, Manchester - Bruno Fernandes membuat dampak signifikan sejak bergabung dengan Manchester United (MU) pada Januari 2020. Tak hanya dalam permainan, gelandang asal Portugal itu juga meningkatkan moral tim.

MU mendatangkan Fernandes dari Sporting Lisbon. Ia diboyong ke Old Trafford dengan nilai transfer 55 juta euro.

Sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi corona Covid-19, Fernandes telah mencetak tiga gol dalam sembilan penampilannya bersama MU di semua kompetisi. Ia juga membuat empat assist.

Sejak diperkuat Fernandes, MU belum pernah menelan kekalahan. Klub berjuluk Setan Merah tersebut bahkan mampu mengalahkan rival sekota, Mancheste City, dua kali.

Selain itu, MU juga membungkam Chelsea sekali dan gawang tim racikan Ole Gunnar Solskjaer hanya kebobolan dua gol. Torehan itu membuat MU berpeluang mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Lebih Baik Lagi

Meski demikian, Fernandes belum puas dengan tingkat kinerjanya bersama MU. Gelandang berusia 25 tahun itu ingin terus meningkatkan performanya.

"Visi saya datang ke Manchester United adalah bahwa saya berada di salah satu klub terbaik di dunia. Bagi saya, klub terbaik di Inggris, "kata Fernandes saat wawancara dengan Talent Ain’t Enough seperti dikutip Ronaldo.com.

"Ide saya untuk tahun-tahun berikutnya adalah melakukan lebih baik daripada yang saya miliki sampai sekarang."

 

 

3 dari 3 halaman

Waspadai Lawan

"Jadi sekarang saya perlu meningkatkan lebih banyak dan untuk bekerja lebih banyak serta lebih memahami tim yang saya lawan karena mereka akan lebih memahami saya," ucap Fernandes.

"Tapi, saya harus siap untuk memahami dengan lebih baik kesulitan yang mereka [lawannya] miliki."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini