Sukses

Ini Pemain MU yang Dipilih Bruno Fernandes jika Harus Jalani Karantina Bersama

Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes mengaku akan memilih Juan Mata jika dipaksa hanya bisa pilih satu rekan setim untuk menemaninya pada masa karantina mandiri di tengah pandemi virus corona.

Bruno Fernandes baru direkrut oleh Setan Merah pada bursa transfer musim dingin 2020. Begitu datang, ia langsung bisa beradaptasi dengan lancar.

Pemain asal Portugal itu mampu memberikan dampak instan bagi performa MU. Bruno Fernandes telah menyumbangkan tiga gol dan empat assist.

Ia memang baru beberapa bulan gabung dengan Setan Merah. Namun Fernandes juga sudah bisa berteman akrab dengan beberapa pemain United, salah satunya Juan Mata.

Tak heran, Bruno Fernandes mengaku akan memilihnya jika harus mengajak satu pemain MU untuk menjalani masa isolasi.

Ia mengungkapkan Mata adalah pemain yang suka menyanyi. Jadi, ia merasa pemain asal Spanyol itu akan bisa menghiburnya saat menjalani masa isolasi.

“Saya akan memilih Juan, karena jika saya mengisolasi diri dengan Juan saya dapat mendengarkan lagu saya sepanjang hari, setiap hari! Ia selalu menyanyikannya untuk saya!" beber Bruno Fernandes pada situs resmi Manchester United, Senin (25/5/2020). 

"Ini bukan suasana Old Trafford, tapi Juan adalah tipe pria yang bernyanyi sepenuh hati dalam lagu, jadi ketika ia menyanyikan musik bagi saya itu sangat bagus!"

"Biasanya saya datang sebelum dirinya. Ia datang saat sarapan, menyodorkan tangannya dan mulai menyanyikan lagu itu - Bruno, Bruno, Bruno!"

 

2 dari 2 halaman

Pengalaman Selama Masa Isolasi

Bruno Fernandes mengungkapkan pengalamannya selama harus berdiam diri saja di rumah. Ia mengaku masa-masa itu tak membuatnya bosan dan tak terasa berat.

Ia malah bersyukur bisa berdiam diri di rumah saja. Fernandes bisa memiliki banyak waktu menemani putrinya yang baru saja lahir.

"Secara fisik lebih mudah daripada mental, karena Anda hanya perlu mengikuti program dan Anda akan baik-baik saja," katanya.

"Secara mental itu juga baik karena saya membawa keluarga sehingga dapat menghabiskan banyak waktu bersama mereka. Saya punya bayi saya jadi saya punya banyak waktu untuk bersamanya. Biasanya, jika saya memiliki jadwal tanding dan latihan, untuk sebagian besar waktu saya keluar tidur di hotel dan segalanya. Jadi saya tidak punya waktu yang sama untuk bersamanya. Jadi senang memiliki waktu ini," akunya.

"Jelas, ini waktu yang begitu banyak dan kadang-kadang kami tahu bagaimana bisa aktif dengannya, karena ia punya banyak energi - lebih daripada saya! Jadi, Anda perlu banyak bermain dengannya," tandasnya.

Skuad Manchester United baru saja memulai latihan kembali setelah lama mendekam akibat pandemi virus corona. Bruno Fernandes dkk ikut mempersiapkan diri seiring adanya rencana untuk menggelar lagi kompetisi Premier League pada pertengahan bulan Juni mendatang.

Sumber: Manutd.com

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Ardi Prasetya, published: 25/5/2020)