Sukses

Intip Penampilan 10 Pemain Tua di Liga 1 dengan FaceApp

Jakarta- Aplikasi pengubah wajah, FaceApp, kembali naik daun. Banyak warganet, termasuk pesepak bola, yang memakainya dan mengunggah hasilnya di media sosial. Lantas, bagaimana jika wajah para pemain tua Liga 1 diubah agar lebih muda dengan FaceApp?

Beberapa hari terakhir, berseliweran di media sosial hasil foto yang memperlihatkan wajah seseorang lebih rupawan dengan menggunakan tanda pagar (tagar) #oplaschallenge.

Tagar #oplaschallenge viral setelah para pengguna media sosial mengunggah foto-fotonya dengan melalui proses pengeditan di FaceApp terlebih dahulu. Wajah bisa diubah sesuka mungkin. Menjadi lebih tua, muda, berjenggot, dan lain-lain.

Persib Bandung menjadi satu di antara klub Liga 1 yang latah dengan demam FaceApp. Akun tim berjulukan Pangeran Biru tersebut di Instagram mengunggah foto tiga pemain asingnya, Omid Nazari, Wander Luiz, dan Nick Kuipers dengan wajah keriput.

Yang paling lucu tentu perawakan Robert Alberts. Persib mengubah wajahnya menjadi jauh lebih muda daripada usianya saat ini, 65 tahun.

Wajah Robert setelah diedit tampak lebih glowing alias bersinar. Mantan pelatih PSM Makassar itu bahkan terlihat seperti pemuda berusia 25-an tahun dengan aksesoris topi dan kacamatanya.

Berikut sepuluh pemain veteran Liga 1 yang wajahnya diubah menjadi lebih muda melalui FaceApp:

2 dari 11 halaman

Alberto Goncalves

3 dari 11 halaman

Cristian Gonzales

4 dari 11 halaman

Hamka Hamzah

5 dari 11 halaman

Herman Dzumafo

6 dari 11 halaman

Ismed Sofyan

7 dari 11 halaman

Leonard Tupamahu

8 dari 11 halaman

Maman Abdurrahman

9 dari 11 halaman

Ricardo Salampessy

10 dari 11 halaman

Supardi Nasir

11 dari 11 halaman

Wawan Hendrawan