Sukses

Bundesliga: Schalke 04 Dipermalukan Tim Papan Bawah

Schalke 04 kalah 0-1 dari Werder Bremen yang sedang ada di papan bawah Bundesliga. Ini makin menunjukkan krisis dari Schalke yang gagal menang di empat laga terakhir.

Liputan6.com, Schalke- Schalke 04 cukup kerepotan saat menghadapi Werder Bremen pada laga Bundesliga pekan ke-29 di Veltins Arena, Sabtu (30/5/2020). Menit ke-13, Davy Klaassen sudah membahayangkan gawang Schalke tapi bisa diselamatkan.

Serangan spartan Bremen akhirnya benar-benar meruntuhkan Schalke. Mendapatkan umpan Rashica, Schalke unggul 1-0 lewat gol dari kaki kiri L Bittencourt pada menit ke-32.

Gol ini melecut semangat Schalke. McKennie gagal samakan skor lewat sundulannya yang melambung ke atas gawang di menit ke-37. Dia gagal maksimalkan umpan Juan Miranda.

Bittencourt kembali mengancam gawang Schalke di menit ke-39, tapi tembakannya melambung. Hingga babak pertama berakhir Schalke tertinggal 0-1 dari Bremen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Babak 2

Schalke kembali gagal manfaatkan peluang di menit ke-50. Kali ini Gregoritsch gagal maksimalkan umpan Miranda karena sundulannya juga melambung.

Begitu juga dengan peluang Benito Rahman. Tembakannya di menit ke-54 bisa dengan mudah diamankan.

Schalke melakukan empat pergantian pemain. Namun ini tak memberikan hasil. Ahmed Kutucu belum bisa bongkar pertahan Bremen usai gantikan Gregoritsch.

 Hingga pertandingan berakhir Schalke gagal mengubah skor. Ini menjadi kekalahan keempat beruntun bagi Schalke sejak Bundesliga bergulir kembali.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Schalke (3-4-2-1): Nubel; Kabak, Sane, Todibo/Oczipka (46); J Kenny, McKennie/Bojellab (55),Schopf,Juan Miranda/Burgstaller (80); Matondo/Raman (46), Caligiuri;M Gregoritsch/Kutucu (58)

Werder Bremen (4-3-1-2): Pavlenka;Selassie,Langkamp, Moisander, Friedl;Eggestein, K Vogt, Klaassen;Bittencourt/Osako (46);Sargent/Bargfrede (70),Rashica/Selke (58)

 

4 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Lain

Wolfsburg 1-2 Frankfurt

Hertha Berlin 2-0 Augsburg

Mainz 0-1 Hoffenheim

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.