Sukses

Barcelona Bidik Lautaro, Inter Milan Bawa-Bawa Lenglet

Inter Milan sudah menemukan pemain yang mereka inginkan dari Barcelona. Pemain tersebut adalah bek Clement Lenglet.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan ingin mendatangkan bek Clement Lenglet dari Barcelona. Bek asal Prancis itu akan dijadikan bagian dari transfer Lautaro Martinez.

Barca memang sangat meminati Lautaro. Akan tetapi mereka keberatan menebus klausul rilisnya yang bernilai 111 juta euro. Barca akhirnya dikabarkan berusaha untuk menurunkan harga tersebut. Caranya tentu dengan menawarkan pemain pada Inter.

Sejauh ini sudah ada sejumlah pemain yang disebut ditawarkan oleh Barca pada Inter Milan. Mulai dari Nelson Semedo, Junior Firpo, Ivan Rakitic, Antoine Griezmann, hingga Samuel Umtiti dan Arturo Vidal.

Saat ini usaha Barcelona disebut masih belum berhasil. Sebab para pemain tersebut dikabarkan tidak menarik minat Antonio Conte, pelatih Inter Milan.

Sekarang ada kabar bahwa Inter sudah menemukan pemain yang mereka inginkan dari Barcelona. Pemain tersebut adalah bek Clement Lenglet.

Kabar ini dilansir oleh Mundo Deportivo. Kabarnya Inter Milan mengincar Lenglet sebagai langkah antisipasi jika Milan Skriniar hengkang. Bek asal Slovakia itu sendiri sebelumnya disebut diminati sejumlah klub. Salah satunya adalah Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat Inter Lepas Lautaro

Sebelumnya, Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, menegaskan bahwa Lautaro Martinez tidak masuk dalam daftar jual klubnya di bursa transfer mendatang. Akan tetapi, ia mengatakan situasi bisa berubah jika ada klub yang bisa menebus klausul pembeliannya.

"Banyak klub yang menghubungi kami untuk mendiskusikan Lautaro. Yang paling berniat adalah Barcelona. Kami punya hubungan pertemanan yang erat dengan mereka," seru Ausilio.

"Saya takkan menyembunyikan itu, seperti halnya Barcelona yang tahu persis apa niatan dari kami. Inter tidak berniat menjual Lautaro Martinez. Ada sebuah klausul dan hanya itu opsi yang tersedia. Saya pikir sudah cukup jelas," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.