Sukses

Serius Ikut MotoGP Virtual Race Jilid V, Jorge Lorenzo Berlatih dengan Juara Dunia Esports

Jakarta - Jorge Lorenzo sangat serius menatap MotoGP Virtual Race Jilid V. Balapan virtual ini akan digelar Minggu (30/5/2020).

Terbukti dalam unggahan Yamaha di jejaring sosial Twitter, Jorge Lorenzo tampak berlatih dengan juara dunia MotoGP Esports musim 2017 dan 2018, Lorenzo Daretti. Daretti kebetulan gamer yang memperkuat tim Yamaha di ajang MotoGP Esports Championship.

Pada video tersebut, Jorge Lorenzo sangat serius mendapat arahan dari Daretti yang dikenal dengan nama Trastavere. Menariknya dalam sebuah uji coba saat memainkan game MotoGP 20, pembalap penguji Yamaha itu bisa mengalahkan Daretti.

Ini sebuah sinyal, pembalap asal Spanyol itu sudah siap menatap MotoGP Virtual Race Jilid V. "Semoga beruntung untuk balapan nanti. Anda sudah tahu apa yang harus dilakukan," Daretti menuturkan. "Terima kasih Trastavere atas sarannya," Jorge Lorenzo menimpali.

 

 
2 dari 2 halaman

Tanpa Duo Honda dan Yamaha

Berbeda dari edisi sebelumnya, MotoGP Virtual Race Jilid V tidak diikuti oleh duo Repsol Honda dan Monster Yamaha MotoGP.

Ya, artinya nama-nama tenar seperti Marc dan Alex Marquez, Maverick Vinales, dan Valentino Rossi bakal absen.

Meski banyak yang absen pada lomba nanti, persaingan dipastikan tetap menarik. Sebab, hadir pemenang seri kedua Francesco Bagnaia. Fabio Quartararo juga siap meramaikan.

Sosok Jorge Lorenzo yang bermain menggantikan Rossi dan Vinales di tim Yamaha juga jadi daya tarik tersendiri. 

Sumber: Twitter Yamaha

Disadur dari Bola.com (Penulis / Editor Hendry Wibowo, Published 30/5/2020)