Sukses

Ayo Silaturahmi dengan Tontowi Ahmad, Triyaningsih dan Ponaryo Astaman Lewat Silaturahome

Yuk ikut meramaikan suasana Lebaran Idul Fitri dengan ikut kunjungan silaturahmi virtual bertajuk Silaturahome. Cara gampang, cukup berkunjung ke www.festivalramadan.com/silaturahome.

Jakarta - Bagi Anda yang merayakan Idul Fitri tahun ini dengan nuansa berbeda pada tahun ini karena pandemi Virus Corona, berada di rumah atau #dirumahaja akan menjadi pilihan terbaik. Silaturahome akan menjadi cara yang asyik untuk mengisi waktu bersama keluarga di rumah.

Kemeriahan suasana Lebaran tahun ini tak boleh berkurang meski ajang silaturahmi dengan keluarga besar dan kerabat tidak bisa dilakukan secara tatap muka.

Masih banyak cara agar bisa menciptakan warna-warna cerah dan bahagia. Satu di antaranya adalah, kalian bisa mengikuti program spesial bertajuk Silaturahome.

Yup, Silaturahome alias Silaturahmi From Home adalah event istimewa yang bisa membuat hari Lebaran kalian semakin ceria dan cerah. Sesuai tajuk utama, Silaturahome ini menggunakan teknologi virtual.

Nantinya, kalian akan mengikuti dan merasakan silaturahmi dari rumah ala virtual dengan beberapa atlet papan atas Indonesia seperti Tontowi Ahmad, Triyaningsih, dan juga mantan kapten Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman.

Selain itu, ada juga tokoh-tokoh lain baik dari pemerintahan, seperti Tri Rismaharini, Erick Thohir, Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil, Retno Marsudi, maupun dari selebriti, seperti Anya Geraldine, Yuni Shara, dan Tompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Silaturahome Selama 2 Hari

Dalam dua hari pelaksanaan Silaturahome ini, kalian akan merasakan pengalaman baru mengunjungi para pesohor tersebut. Anda akan diajak datang ke rumah 5 selebritas papan atas Indoesia, 4 tokoh nasional dan 3 atlet yang sudah sering membela Merah Putih.

Tak sekadar pasif, kalian bisa melakukan interaktif. Ragam medium sudah disiapkan, mulai dari ajang tanya jawab, home tour, sesi makan bareng sampai bagi-bagi hadiah. Nah, khusus untuk hadiah ini, akan ada THR Online denga total 10 juta rupiah, yang akan dibagikan pada setiap sesi Zoom.

Bagi penggemar olahraga, Tontowi Ahmad akan bersilaturahmi bersama kalian pada hari pertama yang digelar pada Selasa (26/5/2020). Sementara itu, Triyaningsih dan Ponaryo Astaman akan hadir pada Rabu (27/5/2020).

Oh ya, kalian bisa mengikuti event virtual eksklusif ini melalui platform Zoom ya. Cara daftarnya sangat mudah, cukup meng-klik tautan ini atau berkunjung ke alamat : www.festivalramadan.com/silaturahome.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Silatorahome

Day 1 - Selasa, 26 Mei 2020

10:00 - 11:00 : Tri Rismaharini 

12:00 - 12:50  : Tontowi Ahmad

13.00 - 13:50 : Erick Thohir & Tompi (sebelumnya  Wishnutama & Desta)

14:00 : Anya Geraldine

15:00 - 15:50 : Yuni Shara & Ganjar Pranowo (tidak berubah)

16:00 - 17:00 : Prof Nasurddin Umar

 

Day 2 - Rabu, 27 Mei 2020

10:00 - 11:00 : Ridwan Kamil & Aura Kasih

12:00 - 12:50 : Triyaningsih

13.00 - 13:50 : Retno Marsudi & El Rumi

14:00 - 14:50 : Ponaryo Astaman

16:00 - 17:00 : Ustad Widjayanto

Disadur dari Bola.com (Benediktus Gerendo Pradigdo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini