Sukses

Chelsea Rela Jual Jorginho, Jika...

Chelsea dikabarkan Tuttosport siap melepas Jorginho ke klub lain dengan banderol 70 juta euro (Rp 1,1, triliun).

Jakarta- Chelsea dilaporkan Tuttosport bersedia melego gelandang Jorginho ke klub lain dengan banderol 70 juta euro (Rp 1,1, triliun). Kabar itu menjadi berita bagus untuk Juventus yang santer disebut menginginkan Jorginho.

Gelandang berusia 28 tahun itu kerap dikaitkan dengan Juve sejak bursa transfer musim panas 2019. Jorginho diinginkan pelatih baru Juventus yang merupakan mantan manajer Chelsea, Maurizio Sarri.

Sarri diberitakan ingin menjadikan Jorginho motor permainan Si Nyonya Tua pada musim 2020-2021. Juventus diyakini akan bergerak untuk mengamankan tanda tangan sang gelandang pada musim panas nanti.

Tuttosport mengklaim Chelsea siap melepaskan Jorginho ke I Bianconeri. Namun, mereka meminta bayaran yang cukup mahal untuk pemain Timnas Italia itu.

The Blues diberitakan siap melepaskan sang gelandang dengan banderol 70 juta euro. Chelsea menilai harga itu layak disematkan kepada Jorginho. Pasalnya, mereka mengeluarkan 60 juta euro untuk memboyongnya dari Napoli pada Juli 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Barter

Namun, Juventus kemungkinan bakal menawarkan opsi barter pemain untuk transfer Jorginho. Sebagai ganti Jorginho, Juventus akan memberikan Miralem Pjanic kepada Chelsea.

Lampard diberitakan cukup tertarik dengan tawaran tersebut dan siap menjajaki opsi barter pada musim panas nanti. Tim London Biru diberitakan tidak khawatir melepaskan Jorginho pada musim panas nanti.

Pasalnya Chelsea sudah memiliki Billy Gilmour yang bisa menggantikan peran Jorginho di lini tengah. Gilmour yang merupakan jebolan akademi sepak bola Chelsea telah tampil dalam tujuh laga pada musim ini.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 18/05/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini